Satlantas Polres Bojonegoro Pantau Proyek Perbaikan Ruas Bojonegoro – Ngawi

131
0

TRANSBOJONEGORO.COM – Meski masih sekitar satu bulan, dalam menghadapi arus mudik lebaran 2018 yang dimulai pada 14 Mei 2018, sejumlah persiapan dan langkah-langkah antisipasi dalam menghadapi perayaan hari raya idul fitri terus dilakukan Satlantas Polres Bojonegoro.

Salah satunya adalah dengan melaksanakan pemantauan dan pengecekan secara langsung Jalur Mudik, di jalan nasional Bojonegoro – Ngawi Rabu 11 April 2018.

Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, pemantauan dan pengecekan jalur mudik tersebut merupakan bagian dari kesiapan awal Polres Bojonegoro menghadapi arus mudik dan arus balik pada perayaan lebaran tahun 2018.

“Saya bersama Kanit Turjawali dan Kanit Dikyasa beserta anggota melaksanakan patroli di jalur utama mudik lebaran, untuk mengetahui apa saja yang berpotensi menimbulkan gangguan nantinya”, terang AKP Aris.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut juga meninjau sejumlah proyek perbaikan jalan yang ada di ruas Bojonegoro – Ngawi.

“Kami cek sejauh mana pengerjaan tersebut berjalan, dan kami koordinasikan dengan pihak pelaksana proyek untuk dapatnya perbaikan dapat terselesaikan sebelum masa mudik lebaran tiba, sehingga pada masa mudik maupun balik lebaran 2018 dapat berjalan nyaman dan lancar”, tutur Kasat Lantas.

Selain kegiatan pengecekan proyek perbaikan jalan itu, Kasat Lantas bersama anggota juga melaksanakan pembinaan dan himbauan bagi para Supeltas (Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas) untuk tetap menjaga keselamatan saat mengatur arus lalu lintas.

Terpisah Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, menyampaikan bahwa, kesiapan mudik lebaran dilakukan jauh jauh hari karena pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sehingga pelaksanaan mudik berjalan dengan lancar, warga yang hendak kumpul dengan keluarga tidak mengalami hambatan.(Vie – Red).

Baca :  Banjir Bandang Terjang Wilayah Temayang