Guru SDN Ronggomulyo 1 Tuban Meraih Juara Guru Berprestasi

Tuban,tb.com – SDN Ronggomulyo 1 Tuban, Kabupaten Tuban Jawa Timur memiliki Guru yang berparas anggun, sabar dan cantik. Selain berpenampilan anggun, sabar dan cantik, di sisi lain ia juga meraih predikat juara 2 Guru Berprestasi di tingkat Kabupaten yang di adakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban serta juara 1 Olimpiade Guru Nasional.

Foto Guru Dwi Pusporini Mayasari

Dewi Pusporini Mayasari,S.Pd.SD yang akrab di sapa Bu Dewi ini mengikuti kompetisi guru berprestasi pada tanggal 27 April 2018 dan Olimpiade Guru Nasional (OGN) pada tanggal 26 Maret 2018 mewakili SDN Ronggomulyo 1 Tuban dan dua duanya meraih juara.

Dalam lomba Guru berprestasi, Dewi yang akrab disapa ini harus mempersiapkan berbagai persiapan yaitu Tes tulis, wawancara dan penelitian ilmiah untuk dinilai di ajang lomba. Dalam olimpiade ini terjaring 4 orang guru di tiap tiap Kecamatan se Kabupaten Tuban. Akhirnya ia meraih juara mewakili SDN Ronggomulyo 1 Tuban yang di selengarakan di Dinas Pendidikan Tuban.

Dewi Pusporini Mayasari,S.Pd.SD menuturkan saat di ruang kerjanya pada Jumat 11-05/2018 : “Semua juara yang saya raih ini untuk demi memajukan kualitas Pendidikan khususnya pada diri saya beserta anak didik saya,Saya Guru kelas di SDN Ronggomulyo 1 Tuban dengan mengajar di kelas 5.” Tuturnya.

Kepala Sekolah Drs.Sucandi,M.Pd di ruang terpisah mengatakan: ” Saya bangga adanya Guru SDN Ronggomulyo 1 Tuban ini meraih peredikat guru berprestasi dalam ajang perlombaan,dan ini sanggat bagus karena bisa mendukung siswa siswi SDN Ronggomulyo 1 bisa berkualitas seperti guru gurunya yang berkualitas.” Ungkapnya.***(Ek/Red)

Baca :  Saka Wira Kartika Dapat Pembekalan dari TNI