Kenakan Baju Panjang Saat Mengendarai Roda Dua Baju Terlilit Gir Motor

140
0

Bojonegoro,tb.com- Hati hati bila mengunakan baju panjang saat mengendarai roda dua bila motornya ada Gir yang terbuka karena rawan tersangkut seperti sebuah insiden yang terjadi siang tadi sekira pukul 11.30 WIB di Jalan Teuku Umar Kota Bojonegoro tepatnya di sebelah swalayan rok baju seorang wanita masuk ke gir roda dan mengakibatkan rok tersebut terlilit ke gir roda dan mengakibatkan wanita tersebut hampir terjatuh dari motor,Sabtu.23/06.2018.

Melihat insiden tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si saat melintas di jalan Teuku Umar tersebut dengan beberapa anggota Polres Bojonegoro yang ada dalam rombongan langsung memberikan bantuan kepada pengendara motor dan menolong wanita tersebut agar terlepas roknya yang terlilit gir roda motor. Akibat insiden tersebut juga, arus lalu lintas kendaraan yang melintas di jalan Teuku Umar sempat macet dan menjadi tontonan warga yang melintas.

“Tenang Bu jangan panik, Kita menepi biar jalan tidak macet”, Ucap Kapolres kepada pengendara motor sambil membantu mengankat motor untuk menepi.

Usai menepikan kendaraan, Kapolres meminta ijin kepada wanita tersebut untuk memotong rok yang masuk ke dalam gir roda motor agar bisa lepas. Setelah rok terlepas, Kapolres juga sempat mengatur arus lalu lintas hingga lancar dan melanjutkan perjalanannya kembali.***(Red)

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Gara gara Mengenai Kabel, Galian PDAM di Hentikan Sementara