Hadiri Upacara Penerimaan Murid Baru Kades Karangdayu

Kepala Desa Karangdayu saat membacakan amanat Bupati

Bojonegoro,tb.com – Tahun ajaran baru di awali hari ini,Senin,16 Juli 2018 bagi siswa sekolah yang telah libur panjang pasca kenaikan kelas maupun pada siswa yang baru naik tingkatan di jenjang sekolah yaitu TK ke SD,SD ke SLTP dan SLTP ke SLTA.

Hari ini semua siswa mulai beraktifitas belajar untuk menentukan masa depan yang di awali dengan masuk sekolah ajaran baru dalam menempuh pendidikan dan dalam awal masuk sekolah para siswa menerima pembinaan untuk beradaptasi selama pasca liburan maupun siswa yang sedang naik tinggkatan dijenjang pendidikan di lingkungan sekolahan supaya cepat berbaur dengan yang lainya juga mempersiapkan proses belajar yang tekun dan rajin sesuai aturan sekolahan.

Seperti halnya SDN Karangdayu kecamatan Baureno juga melaksanakan pembinaan dan perkenalan di hari pertama masuk sekolah di halaman sekolahan yang di hadiri oleh Kepala Desa Karangdayu Agus Romadhon dengan membacakan amanat Bupati Bojonegoro. Selain membacakan amanat Bupati Bojonegoro.

Kepala Desa juga berpesan: “Sebagai murid sekolah, sudah sepatutnya adik adik harus belajar yang rajin sebagaimana tanggung jawab siswa,kurangi main handpone fokus belajar dan hindari pergaulan bebas serta jaga nama baik Sekolah dan Orang Tua”, Pesan Agus Romadhon.***(Red)

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Jumat Bersih SDN Ronggomulyo 1 Tuban Membentuk Karakter Sadar Kebersihan

Direkomendasikan untukmu