Kanor, 54 SD dan MI Menerima Hadiah Lomba 17 Agustus

Salah satu murid berprestasi di ajang lomba 17 agustus yang sedang menerima hadiah dari ketua panitia
Bojonegoro,tb.com – Peneriman hadiah berupa tropi dan piagam untuk pemenang lomba di hari kemerdekan Republik Indonesia ke 73 tahun untuk SD/MI se Kecamatan Kanor yang berjumlah 54 Sekolahan di lingkup Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro pada,18 Agustus 2018.

Kegiatan penyerah teriman hadiah pemenang lomba 17 Agustus 2018 ditingkat SD dan MI dari 7 cabang olah raga ini yang di selengarakan di gedung olah raga Bulutangis di Desa Tambakrejo milik Sumantri, sebagai fasilitas penyedia gedung tersebut untuk penerimaan hadiah para pemenang lomba di tingkat SD/MI.

Dari 7 cabang olah raga yang di lombakan yaitu,Lari jarak pendek 80 meter laki laki dan 60 meter perempuam,lari jarak jauh laki laki 1000 meter,lari jarak jauh 800 meter,tenis meja,catur,lomba keagamaan,tarrif alquran,qori,adzan dan iqomah,badminton,bola voli perempuan dan laki laki,sepak bola dan gerak jalan laki laki dan perempuan.

Ketua pantia Triyono menuturkan: ” Alhmdulilah kegiatan lomba ini berjalan lancar dan bisa menemukan bibit bibit anak anak berperstasi di ajang kegiatan lomba 17 Agustus ini,semoga mereka mereka bisa berkembang di tingkat Kabupaten untuk mengukir prestasi di cabang olah raga.Ini bagian dari fasilitas untuk mengembangkan hobby olah raga untuk murid murid SD dan MI di Kecamatan Kanor.” Tuturnya.

Sahari UPTD pendidikan mengatakan: ” Adanya murid murid yang berprestasi seperti ini semoga bisa semakin berkembang dan ada cabang olah raga tahun depan yaitu olah raga renang yang akan kami hidupkan kembali,Insyak Alloh tahun depan bisa di perlombakan di moment 17 an.” Tuturnya.

Reporter : Eko

Editor: Eko Cahyono

Baca :  Hari Ibu, GMNI gelar Aksi Peduli

Direkomendasikan untukmu