Delapan Desa Ditetapkan Sebagai Desa Terbaik Layanan Informasi & Transparansi

160
0

Delapan Desa Ditetapkan Sebagai Desa Terbaik Layanan Informasi & Transparansi

TRANSBOJONEGORO.COM – Sebanyak Delapan desa ditetapkan sebagai Top 8 Implementasi Layanan Informasi dan Transparansi Pemerintah Desa (Pemdes) se-Kabupaten Bojonegoro, yang diselenggarakan Dinas Kominfo Bojonegoro, di Co Creating Room Lt. 2 Gedung Pemkab, Senin (17/12).

Top 8 Desa Informatif dan Transparan adalah :
1. Desa Kauman Kec. Bojonegoro
2. Desa Tlogorejo Kec Kepohbaru
3. Desa Deru Kec Semberejo
4. Desa Kandangan Kec Trucuk
5. Desa Mojodeso Kec Kapas
6. Desa Banjaran Kec Baureno
7. Desa Kacangan Kec Tambakrejo
8. Desa Blimbinggede Kec Ngraho

Delapan Desa top yang terpilih sebagai desa Informatif dan Transparan tersebut mendapatkan uang pembinaan dan Piagam Penghargaan yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur P.

Kegiatan ini digelar sebagai tindak lanjut terhadap inventarisasi Desa Informatif dan Transparan yang dilakukan terhadap 28 Desa sebagai wakil dari masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro Kusnandaka Tjatur P. Berharap dari Top 8 Desa Informatif dan Transparan ini, akan muncul desa desa pejambon baru yang telah meraih desa Informatif dan Transparan,

“Melalui kegiatan ini kami berharap akan muncul Desa Pejambon baru yang telah berhasil meraih juara 1 Nasional sebagai desa Informatif dan Transparan,” ungkapnya.(Red)

Baca :  200 Satlinmas, Ikuti Pelatihan