Hujan Disertai Angin Mewarnai Penyuluhan PTSL di Desa Pucangarum

0

Bojonegoro,tb.com – Hujan disertai angin kencang menerjang Desa Pucangarum Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 14.30 WIB merobohkan terop yang di pasang di samping balai Desa Pucangarum dalam rangka untuk acara penyuluhan pendaftaran tanah sistematis lengkap PTSL di pendopo balai Desa setempat pada,Senin 21 Januari 2019.

Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka Desa Pucangarum mendapat program dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro berupa PTSL pada tahun 2019.

Para pemohan antusias mengikuti penyuluhan dari BPN Bojonegoro.Agus Susanto,A.Ptnh,Fadil Wirawan,SH,petugas Kejaksan,petugas Polres,petugas Kodim,petugas Dinas PMD dan Camat Baureno.Meski dalam keadaan hujan lebat di sertai angin kencang yang merobohkan terop yang dipasang untuk acara penyuluhan PTSL.

Peserta yang hadir dalam acara tersebut berhamburan menghindari robohnya terop selain itu sisa air hujan juga mengenang di bawah kursi yang di sediakan.Para peserta tetap antusias mengikuti acara sampai selesai dan sebagian para pemohon yang hadir rela berdiri di samping kantor balai Desa dalam keadaan hujan.

Dalam penyuluhan PTSL di Desa Pucangarum,Camat Baureno yang baru menjabat pada 31 Desember 2018 juga memperkenalkan diri.Luluk Arifah : ” Saya sebenarnya juga warga sini karena asli orang tua Saya dari sini,Desa Pucangarum dan syukur alhmdulillah Desa Pucangarum dapat program dari Pemerintah (PTSL)” tuturnya.*** (Eko – Munir)

Editor : Eko Cahyono

Baca :  194 Sertifikat PTSL Sidomulyo Hari Ini Di Bagikan