Sambang Desa, Bupati Bojonegoro Menyapa dan Dialog Dengan Warga

160
0

Bojonegoro,tb.com – Sambang Desa Bupati Bojonegoro membuka dialog interaktif dengan Masyarakat setempat yang di laksanakan di 4 Desa yang berada di Kecamatan Baureno, Bojonegoro. Kegiatan Sambang desa tersebut merupakan bagian dari kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Desa yang di laksanakan, Senin 28/01/2019.

Empat Desa di Kecamatan Baureno, yang dikunjungi Bupati Bojonegoro bersama jajaranya yaitu, Desa Kalisari, Desa Gunungsari,Desa Kedungrejo dan Desa Banjaran.

Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Muawanah dalam kunjunganya di dampingi oleh 3 SKPD,(Satuan Kerja Perangkat Daerah) seperti Dinas pertanian, Dinas Sosial dan Dinas PU Bina Marga juga dudampingi Camat Baureno Luluk Arifah,SE, MM beserta Forpimka Kecamatan Baureno.

Dalam Kunjungan kegiatan sambang Desa tersebut Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Muawanah, menyapa dan berdialog secara langsung dengan Masyarakat, selain itu Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Muawanah juga memaparkan program pemerintah Daerah Bojonegoro (Pemkab) yang akan dijalankan selama masa kepemimpinanya.

Kepala Desa Kadungrejo saat disambangi Bupati Bojonegoto mengatakan. “Kami Kepala Desa Kadungrejo sangat berterima kasih kepada Ibu Bupati yang berkenan untuk sambang di Desa kadungrejo dalam kegiatan sambang Desa,dan kali ini menunjukan bahwa perhatian ibu Bupati sangat besar kepada Masyarakat Kadungrejo”ungkap Kades Kadungrejo

“Perhatian tersebut menjadi sebuah semangat untuk bermotivasi pada Kami,walaupun Desa Kadungrejo jauh dari hiruk pikuk keramaian Kota.Karena jarak ke Kecamatan lumayan jauh yaitu 5 kilo meter”imbuh Kades Kadungrejo.***(Eko/Munir)

Baca :  Kapolsek Kanor Polres Bojonegoro,Panwascam dan PPL se-Kecamatan Kanor Untuk Bersinergi Dengan Polri