Zulkifli Hasan Datang di Bojonegoro Bersama Roma Irama

193
0

Bojonegoro,tb.com – Ketua DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Amanat Nasional PAN Zulkifli Hasan datang di Kabupaten Bojonegoro dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan DPR RI di hotel Griya Dharma Kusuma Bojonegoro,Pada,Rabu 30/1/2019.

Dalam acara tersebut diHadiri anggota DPR RI Bambang Budi Santoso, H. Rhoma Irama, Agus Maimun, Ketua DPW PAN Jatim H. Masfuk,Ketua DPD PAN Bojonegoro beserta simpatisan PAN.Juga turut hadir Caleg DPRD dapil 3,Lasuri.

Bang Zul sapaan akrab Zulkifli Hasan dalam sabutanya di hadapan para kader dan sipatisan:”Kalau menganggap Indonesia sudah Bagus ya memilih kosong satu, Tapi kalau harga harga naik,pilih kosong dua dan silahkan memilih sesuai dengan keinginan, akan tetapi harus tetap menciptakan suasana kondusif dan saling menjaga persatuan dan kesatuan” Ungkapnya.

Bang Zul menuturkan: ” Bahwa dalam mendukung dangan beda pilihan adalah diperbolehkan namun Yang tidak boleh berantem atau bermusuhan”

Ia juga menegaskan,dilarang mengkafir kafirkan orang lain, boleh adu argumen tapi tidak boleh adu fisik atau menghina maupun mefitnah karena bisa terjerat hukum pidana atau UU ITE.

Pemilu 2019 harus sukses dan PAN harus menang,selain itu harus tetap menjaga kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah berkehidupan bernegara dan bermasyarakat.***(Munir)

Edotor : Eko Cahyono

Baca :  Masyarakat Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid 19 Yang Digelar Polres Bojonegoro