3 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun

0

Bojonegoro.Tabrakan beruntun terjadi di Jalur Jalan Raya Bojonegoro – Babat, turut Desa Trojalu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro pada,04 Febuari 2019 sekitar pukul 05.00 WIB yang melibatkan 3 kendaraan, yakni,motor, truck dan Mobil.

Akibat kejadian tersebut seorang pengendara sepeda motor yang terlibat tabrakan mengalami luka-luka dan harus dibawa ke Rumah sakit terdekat guna memperoleh perawatan lebih lanjut.

Terjadinya tabrakan tersebut berawal dari saat pengendara sepeda motor Honda Vario bernomer polisi (Nopol) S-6448-EC yang dikendarai oleh Dheny Aprillius Ubertus (32), warga Desa Widang RT 010 RW 003 Kecamatan Widang Kabupaten Tuban,berjalan dari arah timur ke barat dengan beriringan dengan Truck Mitsubishi bernopol P-9303-UN yang dikemudikan oleh Lily Sugiarto (46), asal Jalan Siaga Swadaya Nomor 47 E, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Dan di depan pengendara yang sama-sama berjalan dari arah timur menuju barat, dengan posisi sepeda motor berada di depannya truck,lalu bersamaan ada kendaraan MPU (Mobil Penumpang Umum) di depanya berhenti mendadak untuk menurunkan penumpang.

Kemudian pengendara motor mengetahui ada MPU yang berhenti mendadak di depanya,membuat pengendara sepeda motor Vario tersebut juga turut berhenti mendadak lalu banting setir ke kanan,secara bersaman truck yang ada di belakanya juga mengerem mendadak sambil membanting setir ke kanan dan dari arah berlawanan melaju Mobil Kijang Inova,akhirnya tidak bisa dihindari,terjadilah tabrakan beruntun 3 Kendaran di jalur Bojonegoro – Babat turut Desa Trojalu tersebut.***

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Kapolres Sidak Lokasi Longsornya Galian Pasir Darat di Kalitidu, Yang Sebabkan Korban Jiwa