3 Politisi Partai Demokrat Ngetan Bareng Bersama Warga di Kenduruan

0

Tuban – Didik Mukrianto,SH,MM dan Ir.Maskur,MM beserta Muh Fuad,3 politisi Partai Demokrat ini sapa warga dengan datang bersama untuk berinteraksi langsung pada Rakyat.Hadir ditengah-tengah masyarakat di Desa Sokogunung,Kecamatan Kenduruan,Kabupaten Tuban,ngetan dengan ngopi bareng bersama warga pada,Sabtu malam 23/02/2019.

Kegiatan ngetan dan ngopi bersama dengan warga tersebut digelar dihalaman rumah Lasmin salah satu warga Desa Sokogunung,dan dihadiri warga sekitar dengan disambut antusias sambil ngobrol dan tukar fikiran juga berbagi pengalaman bersama warga.

Seperti halnya yang disampaikan Ir.Maskur,MM saat ngetan dan ngopi bersama warga ini,bahwa sejarah tidak akan hilang karena harus selalu di ingat untuk motifasi diri,dan itu akan menjadikan pengalaman untuk masa depan lebih baik.Seperti pengalaman yang pernah dialami saat menjadi Kepala Dinas Peternakan maupun Pj Bupati.Dan saat ini menjabat wakil DPD Partai Demokrat Jawa Timur juga maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur nomer urut 1 di dapil Bojonegoro-Tuban.

Ir.Maskur,MM menyampaikan saat ngetan dan ngopi bersama ke warga,”Mari kita berdoa bersama untuk Ibu Ani Yudoyono beliau lagi sakit,mari kita bacakan alfatikhah semoga lekas sembuh”,ucapnya.

Kemudian dialog bersama warga berlanjut seusai doa untuk Ani Yudoyono selaku mantan Ibu Negara dan istri Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudoyono.

“Saya asli orang Tuban dan saya dulu di Dinas Peternakan Jawa Timur dan pernah menjadi PJ Bupati juga.Saat ini sudah purna dari kedua jabatan tersebut.Sekarang saya menjabat di DPD Partai Demokrat Jawa Timur sebagai wakilnya Pakde Karwo.Saya siap berbagi pengalaman karena sudah pengalaman memimpin.Dan siap menerapkan education yang saya dapat waktu menjabat untuk Rakyat”,tuturnya.

Masih kata Ir.Maskur,MM,”Program IB penyuntikan sapi yang dilakukan petugas peternakan sampai saat ini,itu program saya saat masih menjabat yang menandatangani di Provinsi.Dan itu bentuk pengabdian pada Rakyat karena punya nilai kepuasan sendiri terbukti sampai saat ini membantu peternak sapi untuk mengawini”.

Baca :  Zulkifli Hasan Datang di Bojonegoro Bersama Roma Irama

Imbuhnya di sela-sela diskusi untuk menghilangkan kepenatan fikiran dengan menyuruh para hadirin bertepuk tangan,”Mari kita tepuk tangan karena saat tepuk tangan pasti dengan mimik wajah tersenyum,supaya tidak tegang”,hiburnya.

Yang hadir di acara ngetan dan ngopi bersama,warga sangat terhibur dan sangat bahagia apalagi terlihat di saat moment diskusi.Mereka terlihat akrab saling berbagi pengalaman seakan berlanjut kedepan sampai duduk dianggota Dewan.***Eko/Red