Jasad Korban Bunuh Diri Dari Atas Jembatan Ditemukan

191
0

Bojonegoro – Akhirnya jasad Nova Setya Nurrohman (27) warga Desa Kendalrejo RT 003, RW 002, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban yang dikabarkan bunuh diri dengan cara menceburkan diri di Bengawan Solo dari atas jembatan Gelendeng Bojonegoro pada,1/2/2019 lalu akhirnya di temukan mengapung di Sungai Bengawan Solo diwilayah Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro pada,15/02/2019.

Jasad korban yang sebelumnya dikabarkan hilang setelah menceburkan diri di Sungai Bengawan Solo akibat dilatar belakangi dugaan adanya permasalahan keluarga yang membuatnya nekat bunuh diri dengan cara menceburkan diri dari atas Jembatan Glendeng tersebut.

Jasad tersebut mengapung dan diketahui oleh warga yang ada dibantaran Sungai Bengawan Solo di wilayah Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro sekitar pukul 14.30 WIB.

Warga mengetahui adanya jasad yang mengapung di Sungai Bengawan Solo tersebut langsung melaporkan ke Perangkat Desa setempat,kemudian laporan tersebut diteruskan kepihak berwajib ,kemudian jasad dievakuasi.**(Eko/Red)

Baca :  Tiga Kali Mobil Terjebak di Bahu Jalan Bekas Galian PDAM