Kampanya Bermanfaat Tanpa Menggunakan Uang Rakyat

143
0

Bojonegoro – Datangnya musim hujan untuk mengantisipasi perkembangan nyamuk dari genangan air sisa hujan atau dari selokan,botol bekas maupun kamar mandi dengan 3 M,menguras,menutup dan megubur,untuk membunuh jentik-jentik Demam Berdarah Dengue (DBD) yang datang di setiap musim hujan.

Selain menguras,menutup dan mengubur untuk mengantisipasi nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) juga bisa dilakukan dengan pengasapan (Fogging) di setiap pemukiman warga.

Dalam momen tersebut Partai Nasdem DPD Bojonegoro ikut berpartisipasi menimalisir penyebaran nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) dengan melakukan pengasapan ( Fogging) karena partai Nasdem mempunyai peralatan fogging sendiri ,dan kegiatan tersebut di laksanakan di Desa Sugiwaras Kecamatan Kepohbaru pada,12/02/2019.

Kegiatan pengasapan (Fogging) dari Partai Nasdem di Desa Sugiwaras Kecamatan Kepohbaru tersebut di lakukan di 3 Dusun,dan didampingi oleh politisi partai Nasdem dari Dapil 3 Kabupaten Bojonegoro,nomer urut 8,Ni’Matus Sholihah di setiap pengasapan (Fogging) di beberapa pemukiman warga sekitar.

Kegiatan tersebut untuk menimalisir penyebaran maupun perkembangan nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) yang biasanya berkembang pada musim hujan dengan mengantisipasi melalui Fogging bersama partai Nasdem.

Warga Desa Sugiwaras sangat antusias dan senang adanya pengasapan ( Fogging) dari Partai Nasdem ini,karena bisa membantu untuk membunuh nyamuk Demam berdarah dengue.

Totok warga setempat yang akrab di sapa Ayah ini menuturkan: “Adanya Fogging ini.Saya sangat berterima kasih karena Saya dan warga rasa was-was,kuatir adanya wabah nyamuk demam berdarah menjadi berkurang setelah di lakukan pengasapan (fogging) oleh Partai Nasdem bersama Mbak Ut sapaan akrab Ni’Matus Sholihah ini.Semoga semua warga terhindar dari gigitan nyamuk Demam berdarah dengue (DBD)”,tuturnya.***(Eko/Tok/Nir)

Baca :  Tlogoagung Bersholawat Setelah Jalan Telogo Putri Terbangun