Pecinta Persibo Tagih Janji Bupati

127
0

Bojonegoro – Ratusan pecinta sepak bola tim Persibo (Persatuan Sepakbola Bojonegoro).Menggelar aksi turun jalan dan berorasi di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro juga Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro pada, Kamis 28/02/2019.

Para pecinta sepak bola tim Persibo yang tergabung di supporter Curva Nord Drago Tifoso, Boromania Tribun Etan, Boromania Tribun Kulon, Persibo Fans dan Ledre Lines Firm.Meraka menuntut agar Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro mendukung keberadaan Persibo dan untuk membangkitkan kembali sesuai janji waktu kampanye.

Salah satu poster yang di bentangkan para pecinta sepak bola di Kabupaten Bojonegoro tersebut saat berorasi dalam berdemo bertulisan “Jarene ngopeni ?”,dalam kutipan tulisan di poster yang di bentangkan para pendemo.

“Kami inggin Persibo seperti yang dulu.Jaya waktu itu.Kami jangan hanya diberi janji-janji”, salah satu kutipan orasi salah satu peserta aksi.

Setelah melakukan aksi didepan gerbang Gedung DPRD.Peserta aksi,mereka ditemui oleh salah satu manajemen Persibo, Sally Atyasasmi. Selanjutnya Sally Atyasasmi mengajak mereka menuju Pendapa Malowopati untuk menemui Bupati Bojonegoro Ana Mu’awanah.

Para pendemo saat berorasi di Pendapo Malowopat tidak berhasil menemui Bupati. Akhirnya mereka ditemui oleh,Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Tedjo Sukmono.***(Eko/Munir/Red)

Baca :  Melalui Video Vonference, Bupati Bakal Lantik Cakades 2020