Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Bercumbu Di Alun – Alun Bojonegoro

221
0

TRANSBOJONEGORO.COM – Duduga Pasangan kekasih, saat berpacaran di taman alun – alun bojonegoro, tertangkap kamera CCTV
Yang merupakan kamera milik Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya bojonegoro

Dalam rekaman CCTV Dinas Pekerjaan Umum dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro itu, adegan mesum yang dilakukan keduanya terekam pada Minggu (10/2/2019) pukul 22.42 Wib.

Dalam video tersebut tampak si laki-laki memakai kaos hitam dengan celana pendek coklat. Sementara sang perempuan mengenakan jilbab warna coklat dengan pakaian abu-abu. Keduanya terekam bercumbu meski tak sampai membuka pakaian.

Video rekaman CCTV itu saat ini sudah diunggah dan beredar di Youtube sehingga mengejutkan warganet khususnya masyarakat Bojonegoro.

Kepala Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Ahmad Gunawan mengatakan, sejoli itu dipastikan melanggar Peraturan Daerah (Perda) Nomor 15 tahun 2015 tentang Keamanan dan Ketertiban Umum.

“Kami masih mencari identitas pasangan remaja dalam video yang beredar itu,” jawabnya saat dihubungi media, Rabu (13/2/2019).

Menurutnya, selama ini petugas Satpol PP terus mengawasi para pengunjung taman. Petugas bahkan langsung menegur dan mengingatkan pasangan yang dinilai menggunakan ruang terbuka hijau tersebut untuk berbuat mesum. Namun, seringkali saat petugas sudah tidak ada, pasangan yang ditegur kembali mengulangi perbuatannya.

“Kami sudah melakukan penertiban jika menangkap ada pasangan yang berbuat mesum di Alun-alun. Masalahnya, saat petugas sudah tidak ada, mereka kembali melakukannya. Saat petugas ada, mereka lari,” keluhnya.

Satpol PP bersama Dinas PU Cipta Karya selaku pengelola berencana akan memperketat keamanan di semua ruang terbuka hijau yang ada, termasuk Taman Alun-alun Kota itu. Selain menambah kamera pengawas CCTV, mereka juga akan menambah petugas keamanan.**

Baca :  Malam Perayaan Tahun Baru, Polres Bojonegoro Amankan 132 Kendaraan