Banjir Bandang Terjang Gondang, Rumah Warga Tergenang

142
0

Bojonegoro-Hujan lebat mengguyur kawasan wilayah Kabupaten Bojonegoro di Kecamatan Gondang,sekitar pukul 15.00 WIB.Akibat hujan lebat sekitar 1 jam lamanya mengguyur.Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Gondang mengalami banjir bandang dan tanah longsor,akibat curah hujan yang lebat di wilayah tersebut pada,3 Maret 2019.

Beberapa Desa di Kecamatan Gondang terdampak bencana banjir bandang akibat hujan lebat sore itu,yaitu,Desa Sambongrejo,Desa Senganten dan Desa Gondang.Dikabarkan satu rumah warga hanyut terbawa arus karena banjir bandang yang menerjang Desa tersebut.

Dari Desa yang terdampak banjir bandang akibat curah hujan yang lebat tersebut dan mengakibatkan banjir bandang,ada sebanyak 200 rumah tergenang.Dan ada satu rumah warga yang terbawa arus air banjir bandang.

Camat Gondang mengatakan,”Akibat banjir bandang yang menerjang beberapa Desa di Kecamatan Gondang hari ini,yaitu,Desa Gondang beberapa rumah warga tergenang,Desa Sambongrejo bahkan telah terjadi tanah longsor,Desa Senganten juga satu rumah warga hanyut terbawa arus”.

” Dalam bencana banjir bandang yang menerjang di wilayah Kecamatan Gondang tersebut,tidak ada korban jiwa.Sementara penghitungan kerugian akibat bencana ini masih dalam proses ” tuturnya.***

(Munir/Red)

Editor.Eko Cahyono

Baca :  Dua PSK Ex-Lokalisasi Kalisari, di Amankan Polsek Trucuk Dalam Operasi Pekat