Ir.Maskur,MM Hadir di Penganugrahan Gelar Kehormatan Doktor Honoris Causa Pada Pakde Karwo

transbojonegoro – Dr. H. Soekarwo SH M.Hum menerima penganugerahan Gelar kehormatan Doktor Honoris Causa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.Pakde Karwo sapaan akrab Dr.H.Soekarwo,SH,M.Hum mendapatkan penghargaan dari Universitas tersebut karena diangap telah memiliki gagasan ,pemikiran ,dan solusi konseptual dari hasil empiris pelaksanaan kebijakan Pendidikan Diniyah Pesantren di Jawa Timur,selama 2006 – 2018.

Atas kebijakan tersebut sehingga menghasilkan karya ilmiah.Rekonstruksi Pendidikan Diniyah Pesantren Model Pendidikan berbasis Spiritual.Dengan tetap mempertahankan Konstruksi Pendidikan Diniyah Pesantren untuk menghadapi tantangan ke depan.Mempertahankan tradisi lama yang baik,dan mengambil hal baru yang lebih baik diera moderen ini.

Keberhasilan program yang di canangkan dan di berlakukan oleh mantan Gubernur Jawa Timur Dr.H.Soekarwo,SH,M,Hum saat itu berhasil dan program tersebut juga di lanjutkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam pengembangan pendidikan di wilayah Jawa Timur sampai saat ini.

Dalam acara penganugrahaan gelar kehormatan yang di gelar di Universitas UIN Surabaya pada,27 Maret 2019 tersebut di hadiri oleh seluruh koleganya,selain dari Rektor UIN Sunan Ampel Surabaya juga dihadiri Gubernur Jawa Timur dan hadir juga sahabat maupun mitra Pakde Karwo yaitu politisi juga mantan Kadis Peternakan Jatim dan mantan PJ Bupati,Ir.Maskur,MM.

Ir.Maskur,MM menyampaikan.”Selamat untuk Pakde Karwo Dr. H. Soekarwo SH M.Hum atas penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa , yang diberikan Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya”,tuturnya.

Kemudian Ir.Maskur,MM juga memberi hadiah pantun.”Buah Salak, Buah Sawo ,Buah Markisa Selamat Pakde Karwo , dapat Gelar Doktor Honoris Causa”.

Selain itu dalam sambutan Rektor maupun Gubernur dalam acara penganugrahan gelar kehormatan pada mantan Gubernur Jatim Pakde Karwo.Dihadapan kolegan-golegan senada menandaskan.”Berbahagia Kang Maskur bisa hadir memberi ucapan selamatan dan Ngeraketake Ikatan (Ngetan)”,tandasnya.***(Eko/Red)

Baca :  Dihadapan Ribuan Siswa Pondpest At-tanwir Talun, Kapolsek Ajak Para Siswa Menjadi SDM Yang Unggul