Para Ibu Ini Rela Naik Truck Untuk Ngetan Bersama Ir.Maskur,MM

149
0

Transbojonegoro – Satu truck rombongan warga dari wilayah Kecamatan Grabagan,Kabupaten Tuban,mendatangi rumah makan Bambu Hijau yang berada di Kabupaten Bojonegoro.Mereka datang untuk bertemu langsung dengan Pria idolanya yang banyak prestasi dan asli putra daerah dari Kabupaten Tuban. Beliau juga pernah menjabat di berbagai jabatan termasuk Bupati Ponorogo dan Kadis Peternakan Jawa Timur. Beliau adalah Ir.Maskur,MM.

Dari sekitar 60 orang yang datang berombongan naik truck tersebut, mayoritas dari mereka adalah kaum Ibu-Ibu. Mereka rela datang mulai pagi hari waktu itu pada,21 Maret 2019 untuk bertatap muka dan ngobrol langsung dengan Ir.Maskur,MM.Mereka nampak ceria dengan pertemuan itu.

Pertemuan tersebut dimanfaatkan oleh Ibu-ibu untuk berfoto selfi bersama dengan Ir.Maskur,MM oleh semua Ibu-Ibu yang hadir.Mereka terlihat bahagia dan akrab. Senyum sapa terlihat diraut wajah sumringah. Apa lagi saat Ir.Maskur,MM menyapa mereka tanpa melihat perbedaan karena sudah di anggap seperti saudara dan sahabat meski segudang prestasi putra Daerah ini yang pernah dijabatnya.

Siti, salah satu Ibu-Ibu yang datang di acara Ngeraketake Ikatan (Ngetan) bareng dengan Ir.Maskur,MM tersebut menuturkan,”Saya sangat senang sekali bisa bertemu dengan Pak Maskur. Kami sangat mengaguminya. Sudah cakep juga pernah menjabat Bupati dan Kepala Dinas Peternakan Jawa Timur.Bangga kami,Ibu-Ibu bisa bertemu putra daerah ini yang tidak lupa tanah kelahiranya meski banyak kesibukan yang pernah dialami, contohnya menemui kami seperti ini”,,tuturnya.

Ditempat terpisah, koordinator penyelengara pertemuan dengan tema Ngetan bareng tersebut mengatakan,”Kedatangan puluhan Ibu-Ibu dengan rela menaiki truck dari wilayah Grabagan ke rumah makan yang ada di Bojonegoro ini demi bertemu Ir.Maskur,MM dengan bentuk memberi dukungan pada beliau,karena beliau,Ir.Maskur,MM maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur nomer urut 1 dari Partai Demokrat dapil Tuban-Bojonegoro”,tuturnya.

Baca :  Turnamen Bola Voli Cup 2016 Sumberrejo, Diikuti Seluruh Desa

Ir.Maskur,MM saat bertemu dengan rombongan yang mayoritas Ibu-Ibu itu, mengatakan,”Saya sangat berterimakasih pada semuanya yang hadir,Saya salut dengan perjuangan Ibu-Ibu yang rela naik dam truck yang begitu tinggi juga jauh perjalananya,hati-hati bila nanti saat pulang jaga keselamatan,semoga selamat sampai tujuan”,pesanya.***(Eko/Red)