Ahirnya BPD Desa Sugihwaras Ditetapkan Oleh Kades

Ahirnya BPD Desa Sugihwaras Ditetapkan Oleh Kades

TRANSBOJONEGORO.COM – Setelah melalui tahapan tahapan yang dilakukan oleh panitia penjaringan, ahirnya BPD desa Sugihwaras Priode 2019 – 2025, di tetapkan Oleh kepala desa, Sugihwaras Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro.12/412019.

Dalam penetapan BPD yang bertempat dikantor desa sugihwaras itu, Kepala Desa di dampingi Forpimka Kepohbaru, menetapkan Tujuh orang anggota BPD yang terdiri dari 5 Orang anggota BPD lama yang terpilih kembali, dan 2 Orang anggota baru, yang sudah terpilih dan lolos dalam penjaringan.

“Tujuh orang anggota BPD yang ditetapkan terdiri dari 5 Orang anggota BPD lama yang terpilih kembali, dan 2 Orang anggota baru, yang sudah terpilih dan lolos dalam penjaringan”.Terang Ketua Panitia penjaringan Wiji puguh Hariyadi pada transbojonegoro.com.

Sementara Camat Kepohbaru dalam sambutanya mengatakan Setelah ditetapkanya BPD Ini selanjutnya Kepala desa mengajukan SK ke bupati” Kata camat dalam sambutanya di hadapan BPD dan tokoh masyarakat yang hadir dalam musyawarah penetapan.

“Semoga setelah memperoleh SK nantinya BPD akan segera dilantik.”Ujarnya.

Sutiono Kepala desa Sugihwaras menegaskan setelah ditetapkanya BPD priode 2019 -2025 ini, Pihaknya akan segera mengajukan SK Kebupati, sebab masa jabatan anggota BPD yang lama berakhir pada 14 Mei 2019 ini.

_______________________________________
Reporter : Bambang
Editor : Mas Abie Ranger

Baca :  Lagi, Sat Reskrim Polres Bojonegoro Tangkap Pelaku Pencurian HP

COMMENTS

Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer