Anggota Polisi Ini Yang Akan Mengamankan TPS Menjalani Pemeriksaan Kesehatan

0

Bojonegoro – Untuk memastikan seluruh anggota Polres Bojonegoro yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pelaksanaan Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 nantinya menjalani serangkaian pemeriksaan pada hari Senin 8 April 2019 di Mako Polres Bojonegoro. Adapun rangkaian pemeriksaan,yaitu,pemeriksaan perlengkapan, pemeriksaan kerapian dan data diri serta pemeriksaan kesehatan.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Achmad Fauzy, SIK., SH., MIK., saat memimpin apel pemeriksaan kelengkapan anggota mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan ini merupakan bentuk kesigapan Dinas untuk mempersiapkan seluruh komponen termasuk anggota yang akan mengamankan Pemilu 17 April 2019 nanti agar berjalan aman, lancar, damai dan sejuk. Selain itu juga, pemeriksaan dimaksudkan untuk memastikan seluruh anggota tetap disiplin dalam menjalan tugas serta perintah Pimpinan.

“Ini bentuk kesiapan Polres Bojonegoro dalam mempersiapkan seluruh komponen pengamanan, termasuk hal yang terkecil seperti perlengkapan dan sikap tampang anggota”, ucap Wakapolres.

Sementara itu, pemeriksaan kesehatan anggota juga dirasa sangat penting, dimana saat nantinya anggota melaksanakan pengamanan di TPS dalam keadaan sehat dan prima.

“Jika nantinya ditemukan masalah kesehatan anggota, bisa cepat diobati”, imbuh Wakapolres.***

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Pengisian Perangkat Desa di Kecamatan Kanor Sudah Masuk Tahap Pendaftaran