Bupati. Semua Harus Menjaga Kondusifitas Pemilu Mulai Dari RT

0

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro perpesan pada seluruh Ketua Rukun Tetangga ( RT) di wilayah Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegora saat menjelang pelaksanaan Pemilu pada,17 April di Kecamatan Baureno pada,Rabu 3 April 2019.Di acara pembinaan dan penguatan kapasitas Ketua Rukun Tetangga (RT)se-Kecamatan Baureno di pendopo Kecamatan.

Bupati Bojonegoro,Dr Anna Mu’Awanah berpesan.”Tanggal 17 April nanti Pak RT dan RW Jam 07.00 WIB nanti,masyarakatnya setelah nyoblos langsung pulang setelah nyoblos untuk menjaga kondusifitas,bila nanti menjelang pemilihan penghitungan silahkan datang lagi tidak apa-apa ke TPS bila ingin melihat perkembanganya”,pesanya.

“Pak RT.Bila ada yang menghalang-halangi masyarakat untuk memberikan hak politiknya,segera laporkan ke pihak aparat,Babinsa maupun Bhabimkatibmas karena tidak boleh ada yang menghalang-halangi warga memberikan hak suaranya ke TPS pada tanggal 17 April nanti.Dan bila ada warga sampai Jam 10.00 WIB belum ada yang datang nyoblos,tolong di datangi untuk diajak datang ke TPS”,terangnya.

“Semua harus menjaga kondusifitas yang tinggi,aman,tentram dan bersatu dalam Pemilu”,pungkasnya.

Dalam acara tersebut.Bupati Bojonegoro juga mengabsen tingkat kehadiran RT maupun RW satu persatu dari Desa yang menghadiri acara yang bertema Pembinaan dan pengguatan kapasitas ketua Rukun Tetangga (RT) di pendopo Kecamatan Baureno.

Selain acara tersebut di hadiri oleh RT dan RW,juga di hadiri oleh forpimka Kecamatan Baureno dan BPMD beserta Bupati Bojonegoro.

Reporter: Munir
Penulis : Eko Cahyono

Baca :  Kapolres Bojonegoro Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Binmas