Jelang Penutupan Pendaftaran Pilkades, Dua Calon Sudah Mendaftar

211
0

TRANSBOJONEGORO.COM -Menjelang penutupan pendaftaran PILKADES, (Pemilihan Kepala Desa) gelombang I, sedikitnya sudah ada dua calon Kepala desa yang mendaftarkan diri ke Panitia pilkades desa Karangdowo Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro,

Pendaftaran Pilkades Gelombang I akan ditutup hari ini (Kamis) 25/4 sekitar jam 14.00. wib, “Kata Mudhakir Ketua Panitia Pilkades Karangdowo”.

Mudhakir Mengatakan, sejak di bukanya pendaftaran Pilkades gelombang pertama, panitia pilkades desa Karangdowo, sudah menerima dua calon yang mendaftarkan diri ke panitia pilkades, dua calon yang sudah mendaftar tersebut yaitu H.Muanam Subakir (incumbent), yang mendaftar pada hari Senin 22/4 sekitar pukul 14.00 wib. dan Jumain yang sudah mendaftar sebelumnya, keduanya secara adminstratif sudah dinyatakan lengkap, “ungkap Mudhakir pada transbojonegoro.com, 25/472019.

“Karena sudah ada dua calon Kepala desa yang sudah mendaftar, maka panitia cukup membuka pendaftaran satu gelombang” Terang mudhakir

Menurutnya panitia pilkades desa Karangdowo, direncakan cukup membuka pendaftaran satu gelombang, karena dalam satu gelombang ini sudah ada dua calon sehingga sudah cukup memenuhi syarat, untuk dilaksanakan pilkades, dan panitia segera melaksanakan tahap berikutnya sesuai tahapan Pilkades, “Pungkasnya”.

______________________________________

Reporter : Putra Hpmy

Editor : Abie Ranger

Baca :  Warga Pancur Adukan Kadesnya Ke Polres Bojonegoro