Kapolsek Beserta Kapolres Sambangi Gadis Cantik Yang Lumpuh Sejak Lahir

0

Bojonegoro – Usai dikunjungi oleh Kapolsek Kalitidu AKP Syabain Rahmad Kusriyanto, SH beberapa hari lalu bersama Kanit Binmas Polsek Kalitidu Aiptu Zaenal Arifin, Rita Milkatin (27) gadis yang menderita sakit lumpuh sejak lahir warga Desa Mayanggeneng RT 03 RW 01 Kecamatan Kalitidu mendapat kunjungan dari Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si bersama Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sujono pada,hari Selasa 02/04/2019 siang usai menghadiri acara bersama Bupati Bojonegoro di Pendopo Kecamatan Kalitidu.

Selain rombongan dari Polres Bojonegoro dan Polsek Kalitidu, dalam kegiatan tersebut juga bersama Kades Mayanggeneng Umi Sa’adah beserta stafnya diterima langsung oleh Gadis cantik ini,Rita Milkatin saat di Ranjang yang dipakai setiap hari oleh Rita sebagai tempat melakukan aktitas sehari – hari beserta kedua orang tuanya yaitu Bapak Rasim dan Ibu Listiyorini. 

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres memberikan dukungan moril kepada Rita Milkatin dan kedua orang tuanya untuk bersabar menerima cobaan serta kepada orang tua agar tetap memberikan kasih sayang dan perawatan sebaik – baiknya kepada Rita.

“Sabar ya Pak, Bu. Tetap berikan yang terbaik kepada Rita”, ucap Kapolres memberikan motivasi kepada Rita dan kedua orang tuanya.

Selain memberikan dukungan moril, dalam kunjungannya tersebut Kapolres juga memberikan dukungan materiil untuk meringankan kebutuhan sehari – hari keluarga Bapak Rasim yang hanya bekerja sebagai buruh Tani.

“Tetap semangat ya”, tutur Kapolres memberikan semangat kepada Rita.

Dari penuturan Rasim, Rita menderita sakit lumpuh semenjak lahir. Kesehariannya hanya bekerja sebagai buruh tani, sedangkan ibunya merawat Rita sejak mengetahui anaknya menderita lumpuh.

“Kami sudah berusaha melakukan pengobatan ke dokter untuk mendapatkan kesembuhan”, ucap Rasim.***(Red)

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Desa Baureno Melantik 2 Perangkat Desa di Hari Kebangkitan Nasional