Bupati Bojonegoro Tandatangani MoU Dengan Kabupaten Tuban

0

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro Dr.Hj.Anna Mu’awanah menandatangani MoU pembanggunan dengan pemerintah Kabupaten Tuban. MoU ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro untuk mempercepat pembangunan di daerah Bojonegoro.

Dalam penandatangan MoU kedua Kabupaten tersebut ini disaksikan dan dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur beserta jajarannya, Bupati Bojonegoro beserta OPD, Wakil Bupati Tuban beserta Jajarannya, PLN,juga jajaran Forpimda Kabupaten Bojonegoro yang hadir di Desa Pesen,Kecamatan Kanor,Kabupaten Bojonegoro saat itu Gubernur Jawa Timur di Desa tersebut pada,24 Mei 2019.

Dalam penandatanganan MoU pembangunan di dua Kabupaten tersebut yang di tandatangani hari itu.Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur Setiaji S.H, MM menyampaikan.

“Bahwa pembangunan harus didukung penuh agar daerah bisa semakin berkembang dan maju.Pembangunan infrastruktur perlu dilanjtkan agar masyarakat bisa memiliki akses agar bisa mempermudah mobilitas kegiatan untuk menunjang perkembangan ekonomi melalui pembanggunan”,bebernya.

Reporter : Bambang Sudiono

Publisher : Eko Cahyono

Baca :  46 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Bojonegoro, di Mutasi