Karang Taruna Desa Pesen Berbagi di Bulan Ramadhan

0

Bojonegoro – Di moment bulan Ramadhan Pemuda-pemudi yang tergabung dalam wadah lembaga Karang Taruna (GARUDA) Desa Pesen,Kecamatan Kanor,Kabupaten Bojonegoro memanfaatkan dengan berbagi untuk meraih berkah Ramadhan dengan menggelar bakti sosial dan buka bersama yang digelar di pendopo Balai Desa setempat pada,jum’at 24 Mei 2019.

Kegiatan Bakti sosial dalam moment bulam Ramadhan tersebut di kemas dengan buka bersama dan santunan anak yatim juga para kaum dhuafa Desa Pesen yang di laksanakan oleh Karang Taruna (Garuda) Desa Pesen.Dan dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemdes setempat, perangkat Desa,BPD dan tokoh masyarakat.

Dikegiatan buka bersama dan santunan tersebut,para tamu undangan dan para pemuda-pemudi karang taruna Desa Pesen terlihat kompak,akrab,guyup rukun dan bersatu dalam kegiatan yang di gelar itu.

Ketua karang taruna Desa Pesen,Doni menyampaikan. “Bahwa kegiatan ini adalah murni tanpa membebani anggaran APBDes,dan biaya keseluruhan diperoleh dari hasil patungan para pemuda dan sumbangan warga masyarakat setempat yang diperkasai oleh pemuda karang taruna Desa Pesen’tuturnya.

Masih kata Doni.”Selain itu kami para pemuda ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa karang taruna bukanlah sekedar lembaga formalitas yang dibentuk oleh Desa,tetapi karang taruna juga mampu memberikan pembelajaran kepada generasi muda yang nantinya sebagai generasi penerus bangsa”,imbunya.

Reporter : Bambang Sudiono

Editor : Eko Cahyono

Publisher :Eko Cahyono

Baca :  Ribuan Peserta Ikuti Fun Bike