Polres Bojonegoro Nuzulul Qur’an dan Cooling System Pasca Pemilu Bersama KH. Anwar Zahid

0

Bojonegoro – Memperingati Nuzulul Qur’an dan Cooling System Pasca Pemilu 2019, Polres Bojonegoro menggelar Tabligh Akbar bersama KH.Anwar Zahid di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro pada,Rabu malam 22/05/2019.

Acara dilaksanakan secara terbuka untuk umum, masyarakat seputaran Mapolres dan dari luar kota pun berdatangan di Masjid Al Ikhlas Polres Bojonegoro untuk mengikuti serangkaian acara tersebut.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi pada sambutannya menyampaikan bahwa, dilaksanakannya kegiatan itu untuk mewujudkan masyarakat Bojonegoro yang beriman bertaqwa dan berkarakter islami serta cooling System Pasca Pemilu 2019.

“Kegiatan ini sebagai wadah silaturahmi antara TNI Polri dan Masyarakat untuk meningkatkan rasa toleransi. Dan dengan memperingati Nuzulul Qur’an kita jadikan sebagai renungan sehingga bertambah iman kita, hati, fikiran terasa lebih sejuk, lebih tenang dan damai dalam menjalani kehidupan pasca Pemilu,” kata Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

Senada dengan Kapolres Bojonegoro,KH Anwar Zahid juga mengajak para jamaah yang hadir untuk menjaga kerukunan dan persatuan,setelah keretakan maupun ketenggangan hubungan antar masyarakat karena perbedaan pilihan politik.

Disampaikan oleh KH Anwar Zahid bahwa, kerukunan antar masyarakat adalah suatu keharusan, masyarakat harus berangkulan dan membuka lembaran baru untuk membangun Bojonegoro dan kejayaan NKRI.**

Editor : Eko Cahyono

Baca :  Kapolres Bojonegoro Pimpin Rakor Antisipasi Kerumunan Jelang Idul Fitri 1442 H di Masa Pandemi Covid-19