Safari Ramadhan di Bumirejo Terasa Akrab Bersama Rakyat

191
0

Bojonegoro – Safari Ramadhan bersama Forpimda Kabupaten Bojonegoro yang di laksanakan di Masjid Al Mujahidin yang berada di Dusun Jombang,Desa Bumirejo,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri oleh Asisten 1 Joko Lukito mewakili Bupati Bojonegoro yang tidak bisa hadir karena sedang melaksanakan Ibadah Umroh.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut di hadiri oleh Forpimda Bojonegoro dan Forpimka Kepohbaru beserta para tokoh masyarakat maupun masyarakat setempat sambil menjalankan ibadah trawih berjama’ah di Masjid tersebut pada,20 Mei 2019.

Selain kegiatan safari Ramadhan di Desa Bumirejo dengan berjamaah Trawih,safari Ramadhan ini juga di isi dengan makan bersama dengan menu yang sudah dipersiapkan untuk para jama’ah.Selain itu kegiatan safari Ramadhan ini juga ada pemberian santunan berupa paket sembako yang berjumlah 50 paket untuk para kaum Lansia di Desa Bumirejo.

Joko Lukito dalam sambutanya. ” Kegiatan safari Ramadhan kegiatan rutinan Pemkab Bojonegoro tiap bulan Ramadhan.Dan saya mewakili Bupati,saya ucapkan banyak terimakasih untuk masyarakat karena safari Ramadhan ini di laksanakan untuk mendekat dengan rakyatnya”,tuturnya.

Sutik Handayani Kepala Desa Bumirejo selaku sebagai tuan rumah Desa yang di tempati safari Ramadhan ini mengatakan.”Saya sangat senang sekali warga Bumirejo bisa berbaur menjadi satu antara pimpinan di moment safari Ramadhan ini.Dan semoga masyarakat tetap kompak”,tururnya.

Seusai selesai safari Ramadhan di Masjid Al Mujaidin para Forpimdan dan Forpimka juga silaturokim di rumah kediaman Kades Bumirejo yang tidak jauh dari Masjid Al Mujaidin tersebut dengan suasana terlihat akraban antara Forpimda,Forpimka,Pemdes dan masyarakat setempat di moment Ramadhan ini.***

Reporter : Munir

Editor : Eko Cahyono

Baca :  09 Juni Polres Bojonegoro Akan Menggelar Lomba Oklik dan Lampu Hias