Safari Ramadhan di Desa Sugiwaras Kepohbaru Dihadiri 400 Undangan

168
0

Bojonegoro – Forpimda Kabupaten Bojonegoro mengelar Safari Ramadhan di Masjid Darusalam yang berada di Dusun Bulu,Desa Sugiwaras,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro yang di hadiri oleh Asisten 1 Joko Lukito mewakili Bupati Dr,Anna Mu’awanah yang sedang menunaikan Ibadah Umroh.

Kegiatan safari Romandhan ini di gelar dalam rangka mempererat tali silaturokim di moment bulan Ramadhan untuk para pimpinan bersama masyarakat dalam agenda rutinan di saat bulan Ramadhan di setiap daerah di Kabupaten Bojonegoro yang di laksanakan oleh Forpimda Bojonegoro.

Dalam safari Ramadhan di Desa Sugiwaras ini selain di hadiri oleh Forpimda juga di hadiri oleh Forpimka Kepohbaru beserta 400 tamu undangan di Desa setempat dan seluruh Kepala Desa se_Kecamatan Kepohbaru.

Kegiatan safari Ramadhan tersebut selain di isi dengan acara buka bersama dan sholat Maggrib berjamaah juga ada santunan bagi kaum lansia berupa 50 paket sembako yang di bagikan untuk warga Desa Sugiwaras.

Kepala Desa Sugiwaras,Sutiono,ST mengungkapkan.”Sukur Alhmdulillah Desa Sugiwaras ini ditempati acara safari Ramadhan oleh Forpimda Bojonegoro.Dan saya secara pribadi mengucapkan banyak terimakasih untuk warga saya yang sudah antusias mengikuti jalannya safari Ramadhan ini”,tuturnya.

“Semoga adanya safari Ramadhan ini bisa meningkatkan tali silaturokim para masyarakat dan Pemdes,supaya menjalin komunikasi dan koordinasi guyup rukun di moment Ramadhan.Masyarakat berbaur menjadi satu tanpa ada batasan berdiri sama tinggi duduk sama rendah antara pimpinan seperti sholat berjamaah ini kali ini.Kalau tidak ada batasan antara Kepala Desa dan rakyatnya komunikasi akan terjalin dan tahu apa yang di butuhkan warga mudah mendengarnya”,imbuhnya.

“Apa lagi di tahun ini saya ikut lagi mencalonkan Kades di periode 2019-2025,saya butuh restu dari semua masyarakat saya tanpa terkecuali.Semoga Ramadhan ini awal dari keberkahan karena bulan suci Ramadhan penuh dengan berkah.Hari ini kita semua hadir di sini dengan safari Ramadhan yang di angendakan oleh Pemkab untuk membaurkan pimpinan dan rakyat tanpa ada batasan”,pungkasnya***(Eko-Munir)

Baca :  Pada Malam Tahun Baru, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 61 Pelanggar