Camat Kepohbaru Dalam Pelantikan BPD Sampaikan Pesan Kamtibmas

0

TRANSBOJONEGORO.COM – Badan Permusyawaratan Desa (BPD) priode 2019 – 2025 berkumpul di pendopo Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro dalam rangka menghadiri undangan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

Baca :  Beberapa Desa di Kecamatan Baureno Pada Hari Pertama Dibuka Pendaftaran Perangkat Desa Banyak Pendaftar Dari Luar Desa

Sebanyak 29 anggota BPD ini merupakan anggota BPD dari 5 Desa, yaitu Desa Bumirejo, Desa Sugiwaras, Desa Cengkir,Desa Jipo dan Desa Bayemgede, Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro,17/6/2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD baru dari 5 Desa di wilayah Kecamatan Kepohbaru tersebut berlangsung pukul 16.30 WIB, Senin 17 Juni. 2019.Pelaksaanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 29 anggota BPD, di pimpin langsung oleh Camat Kepohbaru Drs.Gunardi,

Baca :  Forpimda Bojonegoro Berlatih Menembak

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan anggota BPD masa bakti 2019 – 2025 itu,  Camat Kepohbaru Drs.Gunardi menyampaikan. “Semoga BPD baru ini bisa bekerjasama dengan Pemerintahan Desa, amanah dan bisa menyampaikan aspirasi dari wilayah yang di wakili. Selain itu BPD harus bisa menciptakan situasi dan kondisi aman, tertib dan damai dalam menghadapi Pilkades.

Desa yang akan melaksanakan Pilkades untuk para BPD baru ini karena mereka masa transisi dari BPD lama ke BPD baru karena otomatis BPD baru ini masuk dari bagian ke panitian Pilkades”,pesanya.

“Saya mengajak semua elmen masyarakat,para tokoh,baik organisasi formal maupun in formal bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas supaya Pilkades berjalan aman dan lancar di wilahyah Kecamatan Kepohbaru karena kita perlu waspada dari tingkat kerawanan Pilkades”,himbaunya.***(Eko Cahyono)