Dadang Andrik Kuswono Berhasil Naik 3 Periode Setelah Unggul di Pilkades Desa Sumberoto

0

Bojonegoro – Dadang Andrik Kuswono Kepala Desa Incumbent 2 periode Desa Sumberoto,Kecamatan Kepohbaru,Kabupaten Bojonegoro naik kelas ke 3 periode setelah unggul perolehan suara dalam Pilkades yang dilaksanakaan pada,26 Juni 2019 kemarin dari 2 calon yang menjadi rivalnya di Pilkades serentak tahap II 2019 yang di laksanakan di Desa Sumberoto.

Pilkades di Desa Sumberoto ini di ikuti oleh 3 calon Kades yaitu,calon Kades nomer urut 1 atas nama Srifah,calon Kades nomer urut 2 atas nama Dadang Andrik Kuswono sebagai calon incumbent dan nomer urut 3 atas nama Aris Wahyu Retnowati.

Dalam Pilkades kemarin calon calon incumbent paling unggul mendapatkan suara dari 2 calon di Pilkades Desa Sumberoto.Berikut hasil perolehan suara dari ke 3 calon.

Nomer urut 1.Srifah mendapat 299 Suara
Nomer urut 2.Dadang Andrik Kuswono mendapat 407 Suara
Nomer urut 3.Aris Wahyu Retnowati mendapat 253 Suara

Dari hasil tersebut calon incumbent Dadang Andrik Kuswono dari dua periode berhasil naik kelas ketiga periode setelah unggul perolehan suara di Pilkades tersebut.Dan ini satu-satunya Kades Incumbent yang berhasil naik kelas ketiga periode dari total 15 Desa di wilayah Kecamatan Kepohbaru yang melaksanakan Pilkades serentak tahap II 2019.***(Eko Cahyono-Munir-Red)

Baca :  Kapolres Bojonegoro Kasih Kejutan Kodim 0813 Saat HUT Kodam V Brawijaya