Kepala Desa incumbent Ini Dapat Nomer 1

173
0

Bojonegoro-Penetapan calon Kepala Desa hari ini di laksanakan serentak di wilayaah Kabupaten Bojonegoro dari total 156 Desa yang akan melaksanakan Pilkades pada,26 Juni 2019 pada,Jumat 14 Juni 2019.

Penetapan dan pengambilan nomer urut calon kepala Desa bagian dari tahapan proses Pelaksanan Pilkades serentak tahap 2 2019 dan di jadwalkan pada,hari Jumat 14 Juni 2019 melaksanakan tahapan tersebut.

Dari 156 Desa yang akan melaksanakan Pilkades di tahun 2019 pada,Rabu 26 Juni nanti termasuk Desa Bumirejo,Kecamatan Kepohbaru yang terdapat dua calon yang di tetapkan yaitu,Sutik Handayani dan Moh Sunardi untuk di pilih pada Pilkades di Desa Bumirejo.

Kedua calon tersebut di tetapkan menjadi calon kepala Desa Bumirejo juga sekaligus pengambilan nomer urut pada,Jumat siang 14 Juni di Pendopo Balai Desa dengan di hadiri oleh Forpimka,Pemdes,Panitia dan 2 calon beserta tim suksesnya.

Dalam penetapan dan pengambilan nomer,calon dari incumbent satu periode Sutik Handayani mendapatkan nomer urut 1 dalam penetapan calon kepala Desa dalam Pilkades 2019 yang bakal di laksanakan 26 Juni nanti untuk di pilih oleh pemilih.

Sutik Handayani calon dari incumbent ini menuturkan: “Alhmdulillah tahapan pelaksanaan penetapan dan pengundian nomer urut ini berjalan lancar,semoga dengan nomer 1 ini saya bisa melanjutkan program saya di Desa Bumirejo untuk mensejahterakan masyarakat dan bisa memperbaiki program dan pembanggunan di Desa ini lebih maju dan damai untuk rakyat.Amanah tetap saya jaga demi rakyat”,***(Munir)

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  97 Da'i Cilik Ikuti Lomba Da'i/Da'iyah Di Polda Jatim