Kepala Desa incumbent Sugiwaras Kepohbaru Dapat Urutan Nomer 1

223
0

Bojonegoro- Ada 156 Desa di Kabupaten Bojonegoro yang akan melaksanakan pemilihan kepala Desa (Pilkades) serentak pada,26 Juni 2019 nanti pada,Jumat 14 Juni 2019 melaksanakan tahapan Pilkades dengan penetapan calon kepala Desa yang akan menjadi kontestan pada pemilihan Pilkades nanti dengan mengambil nomer urut oleh tiap-tiap calon Kades yang sudah di tetapkan hari ini oleh setiap panitia Pilkades.

Penetapan dan pengambilan nomer calon Kades di Pilkades tersebut di hadiri oleh seluruh Pemdes,Forpimka,Bhabinkatibmas,Babinsa dan panitia Pilkades setempat.

Seperti halnya yang di laksanakan di Desa Sugiwaras,Kecamatan Kepohbaru penetapan calon kepala Desa di pilkades 2019 ini di laksanakan di pendopo Balai Desa yang berjumlah 2 orang calon Kades dengan di hadiri Forpimka Kepohbaru,Pemdes dan panitia.

2 calon yang di tetapkan tersebut Sutiono,ST dan Bambang Sutedjo.Kedua calon tersebut datang di dampingi oleh keluarga dan beberapa perwakilan tim suksesnya masing-masing dalam acara tahapan penetapan calon Kades.

Dalam penetapan dan pengambilan nomer,calon kades di Desa Sugiwaras ini incumbent Sutiono,ST mendapat nomer urut 01 dan rivalnya Bambang Sutedjo mendapat nomer urut 02 dalam udian nomer urut tahapan penetapan calon Kades tersebut.

Sutiono,ST adalah calon incumbent yang baru menjabat satu periode dan maju lagi dalam Pilkades 2019 ini.Saat di temui calon incumbent tersebut menuturkan.

“Saya ikut maju lagi di Pilkades ini,saya ingin melanjutkan program-program saya di Desa yang sudah nyata dan memperbaiki program yang belum baik untuk menyempurnakan maka harus saya lanjutkan untuk Desa yang lebih makmur dan maju”.***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Data Mutasi Pejabat Yang Dilantik Bupati