Mahasiswa Tagih Janji Bupati Bojonegoro

155
0

TRANSBOJONEGORO.COM – Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam pergerakan mahasiswa islam indonesia, (PMII) Bojonegoro, tagih janji Bupati bojonegoro Anna Muawanah. melalui aksi unjuk rasa di bundaran Jl Diponegoro dan kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Rabu (19/6/19).

Baca :  Lagi Lagi Gadis Pergi Meninggalkan Rumah Terjadi Kembali

Karena tidak segera di temui oleh Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, Para Mahasiswa ini, memaksa masuk sehingga sempat bersitegang dengan anggota Satpol PP,  aksi saling dorong antara mahasiswa dan pihak keamanan tak dapat dihindarkan,

Baca :  Kades Sidomulyo : Waspadai Penipuan Melalui WhatsApp

Dalam aksinya tersebut mahasiswa menagih Janji Bupati Muawanah, dan Wakil Bupati Bojonegoro saat kampanye yang akan memberikan Kartu Petani Mandiri (KPM) bagi para petani.

Hingga saat ini, KPM dinilai belum
menyeluruh dan tidak semua petani bisa mengakses dan hanya petani yang tergabung dalam kelompok tani sesuai Perbup no 48 tahun 2018 tentang program petani mandiri.

Dan diduga Program Petani Mandiri tidak tepat sasaran karena untuk mengakses program. Petani mandiri harus punya KPM dan juga tergabung dalam kelompok Tani, namun masih banyak petani yang belum tergabung didalamnya.*