Puluhan Anggota BPD, Datangi Kantor Kecamatan Baureno Tadi Malam

0

TRANSBOJONEGORO.COM – Puluhan anggota Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ), Se-Kecamatan baureno, malam tadi datangi Kantor Kecamatan baureno Bojonegoro, untuk mengikuti prosesi pelantikan yang dilaksanakan secara serempak di kantor kecamatan setempat.

Sebanyak 24 desa yang sudah membentuk anggota BPD priode 2019 – 2025, malam tadi, dilantik oleh camat Baureno, hal itu ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, sebagai anggota BPD, priode 2019 – 2025, pelantikan tersebut dikuti 24 desa, se Kecamatan baureno, 13/6/2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, berlangsung di pendopo kecamatan Kecamatan Baureno. Bojonegoro. pukul 21.30. wib.

Baca :  Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Semeru 2021

Luluk Alifah Camat baureno di hadapan puluhan anggota BPD yang baru dilantik tersebut mengatakan, Dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan oleh masyarakat di desanya masing-masing pesan kami adalah yang sekarang ini dilantik tentunya harus mempunyai program dan kegiatan BPD, Katanya”.

“BPD yang lama itu harus dapat bekerjasama dengan BPD yang baru untuk itu harus koordinasi dan bisa bersinergi dengan kepala desa, dan pemerintah desa.” Tutur Camat.

Baca :  Pemkab Anggarkan 50 Juta Untuk Pilkades

Camst juga menghimbau Untuk 10 desa segera membentuk ketua wakil ketua dan sekretaris BPD, setelah itu, segera apa ya cara menyetujui usulan PLH yang diajukan oleh Kepala Desa,
__________________________________________
Reporter : Bambang
Publiser : Abie