Rela Pansiun Dini, Demi Mengabdi Masyarakat Calon Kades Nomer 1

236
0

Bojonegoro-Calon Kades Desa Blongsong,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro Rusmijan,S.I.P nomer urut 01 kampanye terbuka dalam tahapan Pilkades sesuai jadwal kampanye yang di jadwalkan oleh panitia Pilkades Desa Blongsong pada jadwal yang sudah di tetapkan pada,Rabu 19 Juni 2019 yang di selengarkan di pendopo balai Desa setempat.

Kegiatan kampanye calon Kades nomer urut 01 ini di hadiri oleh Forpimka Baureno dan Pihak Keamanan dari TNI dan Polri maupun dari Satpol PP untuk mengamankan jalanya kampanye yang dihadiri ratusan pendukung dari Calon Kades nomer urut 01 Rusmijan,S.I.P tersebut yang di laksanakan pada,Rabu pagi hari pukul 10.00 WIB.Dan calon kades nomer urut 02 di jadwalkan kampanye pada pukul 13.00 WIB di tempat yang sama,balai Desa Blongsong.

Rusmijan,S.I.P calon nomer urut 01 ini sebelum berangkat mencalonkan Kades ia adalah seorang pegawai PNS di Kecamatan Baureno sebagai Kasi Pemerintahan dan ia rela pansiun dini untuk mencalonkan Kades di Desa Blongsong karena bertekat untuk memajukan Desa Blongsong yang lebih baik dan makmur.

Dihadapan ratusan pendukung di saat kampanye Rusmijan,S.I.P calon nomer urut 01 ini memaparkan visi misi untuk memajukan Desa Blongsong di hadapan seluruh pengunjung di acara kampanye yang di gelar tersebut menyampaikan.

“Mewujudkan Desa Blongsong yang maju,bahagia dan sejahtera dengan cara ngopeni dan ngayomi”,tutur Rusmijan.

Selain pokok misi visi itu calon nomer urut 01 ini juga memaparkan program kerjanya pada periode 2019-2025 untuk di terapkan di Desa Blongsong saat memimpin nanti.

“Visi misi saya terbagi dari 5 bagian yang terdiri dari Permendageri nomer 20 tahun 2018 yaitu,bidang Pemerintahan,bidang pemberdayaan,bidang pembangunan,bidang pembinaan dan bidang kebencanaan.5 bidang itu yang akan mengakomodir visi misi saya dalam mengelola APBDES yang profisional dan transparan untuk masyarakat Desa Blongsong”,***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Kapolres Bojonegoro Serahkan Hadiah Lomba Tik Tok “ Larangan Mudik “

Publisher: Eko Cahyono