Sutik Handayani Calon Kades Bumirejo 9 KM Jalan dan 1 Embung Sudah Dibanggun

230
0

Bojonegoro-Ratusan pendukung 01 Calon Kades Bumirejo,Kecamatan Kepohbaru ,Kabupaten Bojonegoro hadir di Balai Desa Bumirejo pada,Rabu 19 Juni 2019 dalam rangka agenda tahapan Pilkades,yaitu kampanye terbuka yang di gelar oleh panitia Pilkades untuk kedua calon yang ada di Desa Bumirejo untuk menyampaikan visi misinya kedua calon Kades di hadapan masyarakat yang di gelar satu hari itu di pendopo Balai Desa pada pukul 13.00 WIB.

Calon Kades nomer urut 01 Sutik Handayani menyampaikan dalam kampanyenya di hadapan ratusan pendukungnya bahwa dalam kepemimpinanya selama 5 Tahun 9 bulan ini semua tugas dan tanggung jawabnya sudah di laksanakan secara maksimal,mulai dari pembanggunan jalan dengan panjang 9 kilo meter yang terbagi di beberapa Dusun di wilayah Desa Bumirejo,mulai dari jalan poros sampai jalan lingkungan sudah rampung dengan jalan pavingisasi dan juga untuk pertanian Desa Bumirejo alhmdulillah sudah memiliki embung.

Sutik Handayani adalah calon nomer urut 01 merupakan calon Kepala Desa Bumirejo yang merupakan calon petahana periode 2014-2019.

Ia sudah dua kali ini menghadapi Pilkades.Dan yang kedua dalam Pilkades di masa periode 2019-2025 ini Sutik Handayani sebagai calon nomer urut 01 ini bertekat untuk menyempurnakan semua program Pemerintah Desa Bumirejo 6 tahun kedepan.

Bahkan dalam kampanye wanita berparas cantik Sutik Handayani ini mempersembahkan puisi dihadapan semua warganya tanpa terkecuali.Berikut kutipan puisi yang di bacakan untuk warga Bumirejo oleh Sutik Handayani calon Kades nomer urut 01.

“Waktu terus berlalu belum lupa kiranya pada saat kita pertama jumpa.Aku datang di Desa ini dengan wajah yang suram,baju yang cingkrang,kulit yang kelam,pengalaman yang kurang,hati yang pilu dan pikiran yang ragu.Kiranya kita semuanya masih terkenang pada saat itu.Dan masih banyak kiranya yang mengenang peristiwa itu.

Baca :  Wabup Bojonegoro Ngobrol Pintar Bertema Quo Vadis Pemikiran Soekarno dan Nasionalisme

Disaat itu warga masyarakat Desa Bumirejo mempercayai aku sebagai orang nomer satu di Pemerintahan Desa Bumirejo yang di tugasi untuk menyelesaikan segala sesuatu yang berlaku dan dianggap perlu yang bermanfaat bagi wargaku,masyarakat Desa Bumirejo.Dan saya berjanji akan menyempurnakan semua program dan mewujudkan keingginan masyarakat Desa Bumirejo lebih maju di periode 2019-2025.Lanjutkan 01”,***

Reporter:Munir

Publisher:Eko Cahyono