10 Juli 58 PNS Purna Tugas Dilepas Bupati

0

Bojonegoro-Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berjumlah 58 sedang purna tugas dilepas oleh Bupati Bojonegoro,Dr.Hj. Anna Muawanah di Pendopo Malowopati Bojonegoro pada,Rabu 10 Juli 2019.

58 PNS nenerima Penyerahan SK Pensiun sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan penghormatan kepada PNS daerah yang selesai mengabdikan diri pada Pemkab Bojonegoro.

Selain penerimaan SK pensiun, juga diterimakan Kartu Identitas Pensiun (KARIP), bukti transfer keuangan berupa Tabungan Hari Tua (TASPEN), dan gaji pensiun pertama.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengucapkan selamat serta terima kasih kepada para pensiunan atas pengabdiannya di Pemerintah Kabupaten Bojonegoro serta agar terus menjaga hubungan dan pengabdian pada masyarakat.

Muhammad Rizal mewakili Cabang Utama PT. Taspen Surabaya berpesan agar para pegawai purna tugas dapat mengurus serta melaporkan urusan administratif sesuai prosedur. Pihaknya menjelaskan, ada dua hal tata cara untuk pengurusan Taspen, yakni mengurus ke PT. Taspen Surabaya atau bisa di mobil Taspen di BKPP pada setiap bulannya.

Sumber : Bagian Humas dan Protokol

Baca :  Hari Ini Operasi Patuh Semeru 2018 Berlaku, Kapolres Bojonegoro Pimpin Apel Gelar Pasukan