Dinas Perdagangan Bojonegoro Gelar Basar Murah di TMMD 105

0

Bojonegoro – Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro menggelar basar murah di Desa Tondomulo dalam rangka menunjang giat TMMD ke-105 yang di laksanakan di Desa Tondomulo,Kecamatan Kedungadem,Kabupaten Bojonegoro.Dan kegiatan pasar murah ini di gelar dalam satu hari oleh Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro pada,Senin 29 Juli 2019.

Kegiatan pasar murah ini digelar turut mendukung kegiatan TMMD dalam kegiatan pengawasan dan evaluasi dari Staf PJO TMMD Kemhan RI dan Komisi I DPR RI saat hadir di kegiatan TMMD ke 105.Dan basar murah ini bentuk dukungan dari Dinas Perdagangan Bojonegoro.

Dalam pasar murah ini Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro mengandeng Toko modern Retail (SRC) dan PT.Inti Niaga Pranasari Wings untuk menjual paket Bapok (Bahan Pokok) antara lain gula, dan minyak goreng dalam kemasan 1 Kilo gram sebanyak 500 paket dan paket kebutuhan rumah tangga dengan harga Rp 10 ribu sampai Rp 20 ribu,di bawah harga pasar.

Sutikno Sakib, SH – Kasi Pengadaan dan Distribusi Dinas Perdagangan Bojonegoro mengungkapkan. “Kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara Dinas Perdagangan (Disdag) Bojonegoro bersama Kodim 0813 Bojonegoro di TMMD bersama Pemdes Tondomulo”,terangnya.

Masih kata Sutikno Sakib,SH. “Pasar murah ini bentuk upaya membantu masyarakat kurang mampu di seputaran Desa Tondomulo terutama masyarakat yang kurang mampu,semoga masyarakat terbantu dengan bazar murah ini karena harga jerjangkau dibawah harga pasar”,imbuhnya.***

Reporter : Eko Cahyono
Publisher : Eko Cahyono

Baca :  Bojonegoro|Disnakan Gelar Pelatihan Di Desa Dayukidul Kedungadem