Operasi Bina Kusuma. Jaring 14 Gepeng & 20 Siswa

168
0

TRANSBOJONEGORO.COM – Sebanyak 14 gepeng (Gelandangan & Pengemis), serta 20 Siswa terjaring. dalam operasi bina kusuma 2019, Polres Bojonegoro,

14 para pelajar yang terjaring operasi tersrbut,mereka yang ketauan bolos saat jam sekolah, berkeliaran atau nongkrong di warung-warung pada saat jam pelajaran.

Selain itu para pengamen atau gepeng yang berkeliaran di kawasan kota Bojonegoro, juga menjadivsasaran dalam operasi bina kusuma polres bojonegoro Sabtu(27/7/2017).

Dalam razia tersebut, sebanyak 20 personil anggota polres Bojonegoro yang dari Sat Binmas dan Sat Sabhara yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Sabhara Ipda M. Tohir.

Karendal Ops Bina Kusuma Kompol Teguh Santoso, SE mengatakan di hari ke-7 Polres Bojonegoro tetap melakukan razia dan menertibkan para pelajar yang berkeliaran atau nongkrong di warung-warung, tempat permainan play station (PS) pada saat jam belajar juga merazia para pengamen atau gepeng yang berkeliaran di kawasan kota Bojonegoro.

“Saat razia berlangsung banyak di temukan para pelajar ini berkumpul di salah satu warung Tambangan di jalan Jaksa Agung Suprapto Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro.” Tuturnya”

Kemudian pengamen dan gepeng terjaring di kawasan jalan Dewi Sartika Kecamatan Kota dan depan Stasiun Kereta Api jalan Gajah Mada Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro.

“Selama 14 hari Ops. Bina Kusuma ini, polres Bojonegoro terus melakukan razia dan menertibkan para pelajar yang nongkrong pada saat jam belajar, selain itu para pengamen serta gepeng yang berkeliaran.

Kita telah merazia 20 pelajar dan 14 gepeng selanjutnya kita serahkan ke Diknas Bojonegoro untuk para pelajar sedangkan gepeng ke Dinas Sosial,” pungkas Kompol Teguh.(BM/Red)

Baca :  Ibu dan Anak Tenggelam di Sungai Bengawan Solo