Abdulloh Umar Dipercaya Kembali Menjabat DPRD Oleh Masyarakat

227
0

Bojonegoro-Hari itu,Rabu 21 Agustus 2019 bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro menjadi tempat tercipta catatan sejarah bagi 50 DPRD yang melaksanakan pelantikan dan sumpah jabatan sebagai DPRD Bojonegoro pada,pukul 10.00 WIB dalam periode 2019-2024.

Dari jumlah 50 DPRD yang di lantik hari itu ada pendatang baru atau biasanya di sebut wajah baru dan juga beberepa petahana dalam proses pelantikan dan sumpah jabatan DPRD.Mereka dilantik setelah berhasil memperoleh suara sesuai kuota untuk DPRD dalam Pemilu 2019.

Tercatat dalam hasil Pileg 17 April lalu ada 30 DPRD petahana dan 20 DPRD wajah baru yang mengisi di kursi DPR pada periode 2019-2024 di Kabupaten Bojonegoro,dari jumlah tersebut mayoritas masih petahana.

Dari 30 petahana yang masih di percaya oleh masyarakat duduk kembali sebagai DPRD diperiode ini termasuk politisi dari Kebangkitan Bangsa yaitu,ABDULLOH UMAR,S.Pd.Dari 10 kursi yang di dapat oleh PKB saat Pemilu kemarin di DPRD Kabupaten Bojonegoro, ABDULLOH UMAR,S.Pd mendulang suara paling banyak dari 10 kursi Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bojonegoro.

ABDULLOH UMAR,S.Pd memiliki modal kepuasan dari masyarakat saat menjabat DPRD di periode pertama yang lalu sebagai modal untuk mengantarkan keperiode 2 dalam perolehan suara mencukupi kuota untuk duduk kembali di kursi DPRD dalam 2 periode ini di Dapil III dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu lalu.**

Reporter: Makruf

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  Donor Darah,Mewarnai Kegiatan HUT Polantas ke-61 Tahun 2016, Polres Bojonegoro