Balap Liar di Jalan Vetran Kocar Kacer Dibubarkan Polres Bojonegoro

126
0

Bojonegoro – Menanggapi aduan masyarakat yang merasa resah dengan adanya aksi balap liar yang hampir setiap malam Minggu dilakukan oleh beberapa remaja, Polres Bojonegoro melaksanakan patroli skala besar dan membubarkan aksi balap liar yang meresahkan di Jalan Veteran Bojonegoro pada,Sabtu malam 03/08/2019 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kedatangan tim Patroli yang sudah direncanakan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH MSi secara mendadak membuat para pembalap liar semburat melarikan diri hingga beberapa dari mereka membawa sepeda motornya masuk ke pematang sawah.

Dalam razia tersebut, polisi lalu lintas dibantu unit Reskrim, Sabhara dan juga Polisi Militer Bojonegoro.Petugas dibagi dalam beberapa tim untuk menyisir dan melakukan pengepungan di jalan raya Veteran Bojonegoro yang disinyalir hampir setiap malam Minggu sering digunakan balapan liar.

“Puluhan remaja berusia pelajar yang kita amankan, mereka melakukan aksi balap liar dan ugal-ugalan dengan menggunakan kendaraan knalpot brong di jalan raya, sehingga mengganggu masyarakat terutama pengguna jalan lain dan masyarakat yang hendak ke rumah sakit karena di sini dekat rumah sakit,” Kata Kapolres.

Para remaja beserta sepeda motornya yang terjaring mayoritas berusia pelajar,kemudian diminta menuntun sepeda motornya mulai dari jalan Veteran hingga ke Mapolres Bojonegoro untuk dilakukan pembinaan.

“Kita lakukan pembinaan kepada mereka, harapan kedepannya kegiatan balapan liar tidak kembali terulang,dan Bojonegoro ini bisa tertib sehingga masyarakat tidak terganggu bisa beraktifitas dengan nyaman dan aman”,ucap Kapolres.***

Publisher: Eko Cahyono

Baca :  SMSI Bojonegoro Terbentuk, Berikan Wadah Bagi Media Menuju Profesional