Bambang Sutriyono Dipercaya Kembali Menjabat DPRD 4 Periode

234
0

Bojonegoro-Bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Bambang Sutriyono dari fraksi PDI Perjuangan dari wilayah dapil tiga (3) Baureno,Kepohbaru,Kedungadem dan Sugiwaras bersama 50 DPRD lainya di lantik menjadi DPRD Kabupaten Bojonegoro periode 2019-2024 pada,21-8-2019.

Bambang Sutriyono dilantik menjadi DPRD setelah unggul memperoleh suara dalam pemilihan Lagislatif pada 17 April lalu.Tercatat DPRD dari fraksi PDI Perjuang ini satu-satunya DPRD dari fraksi PDI Perjuangan Bojonegoro yang terpilih kembali dalam 4 periode.

Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Bojonegoro menjadi saksi atas dilantiknya Bambang Sutriyono menjadi DPRD dalam 4 periode.Keberhasilanya terpilih kembali menjadi DPRD tidak lepas dari kenerjanya selama dalam 3 periode dan dipercaya kembali mengemban amanah masyarakat dalam 4 periode ini.

Pelantikan 50 DPRD terpilih tersebut diambil sumpahnya oleh ketua pengadilan Negeri Bojonegoro Kadarisman al Risnandar,SH.MH dalam sumpah jabatanya yang di saksikan oleh seluruh tamu undanga beserta Forpimda Bojonegoro pada pukul 10.00 WIB bertempat ruang paripurna DPRD Bojonegoro.*

Reporter:Bambang Sudiono
Publisher:Eko Cahyono

Baca :  Kades Kadungrejo Bersama Anggota Rayon PSHT Kadungrejo Membersihkan Makam