Kuat Indah dan Bertahan, Gapura Perbatasan

0

transbojonegoro-Masih tetap sama kemarin dan hari ini,tetap berdiri kokoh diantara hiruk-pikuk ramainya lalu lintas dari arah Babat maupun Bojonegoro.Terlihat begitu indah gapura selamat datang yang berada dipinggir jalan Nasional tersebut,gapura ini terletak diperbatasan antara 2 Kabupaten,yaitu Lamongan dan Bojonegoro.Gapura ini milik Kabupaten Bojonegoro.

Gapura selamat datang ini ada Iconnya yang tertulis masih sama seperti duluh,lumbung pangan dan energi Nasional,bisa di baca jelas dan terlihat indah untuk menyapa setiap pengguna jalan yang melintas.

Gapura ini besar dan bagus.Semua wilayah punya gapura sebagai pembatas wilayah bahkan Desa pun punya gapura sebagai batas wilayahnya dan saat ini gapura Desa mengalami transformation warna.

Gapura perbatasan Kabupaten ini kuat bertahan,dari hujan,panas,debu maupun asap kendaran”.Selain sebagai tanda batas ,gapura ini juga menambah nilai keindahan juga bisa berfungsi khususnya buat para pengendara jalan raya saat melewati gapura tersebut sebagai tanda masuk wilayah atau sedang keluar wilayah, Lamongan maupun Bojonegoro disaat melintasinya.***(Eko)

Baca :  DPD LSM LIRA Bojonegoro Siap Melaporkan Jika Ada Aduan Penyimpangan DD