Lasuri Terpilih 3 Periode, Hari ini Dilantik Bersama 50 DPRD Lainya

0

Bojonegoro-Hari ini bertempat di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro di ruang Paripurna 50 DPRD dilantik serentak Pada,pukul 10.00 WIB,21 Agustus 2019.

Pelantikan ini melantik DPRD dari 5 Dapil di wilayah Bojonegoro yang terpilih pada 17 April 2019 lalu dalam periode 2019-2024.Dari jumlah 50 tersebut ada 20 wajah baru DPRD kemarin yang terpilih dan 30 masih petahana.

Dalam pelantikan ini di hadiri,Bupati Bojonegoro serta di hadiri seluruh Forpimda Bojonegoro.Dan pelantikan tersebut dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro,Kadarisman al Risnandar,SH.MH.

Dari 50 DPRD yang dilantik hari ini termasuk DPRD dari Faraksi Partai Amanat Nasional (PAN),yaitu Lasuri dari dapil III Baureno,Kepohbaru,Kedungadem dan Sugiwaras terpilih kembali dalam 3 periode,di perode 2019-2024.

Politisi PAN ini nenjabat sebagai DPRD Kabupaten Bojonegoro dalam 2 periode sebagai sekertaris di komisi B dan terpilih kembali menjadi 3 periode.

Sesuai selogan “belani dan melayani masyarakat” DPRD Lasuri ini sudah di tunjukan dalam 2 periode dan sudah membawa para masyarakat dan petani lebih makmur sesuai bidangnya di komisi B.

“Kami dalam 3 periode ini ingin lebih maksimal dalam bekerja sesuai selogan,”belani dan melayani masyarakat”,tutur Lasuri DPRD dari Fraksi PAN.

Ditanya soal apakah dalam 3 periode ini masih di komisi B,Lasuri menjawab.”Kita lihat nanti aja masih ada tahapan yang harus di lalui untuk penentuan komisi,apakah di komisi yang lainya atau tetap seperti tahun lalu tapi yang jelas cocoknya di komisi B seperti 2 periode yang lalu”,pungkasnya.***(Eko-Munir)

Baca :  Hari Ini Hj.Anna Muawanah - Budi Irwanto Resmi Menjabat Bupati Bojonegoro 2018-2023