Pesan Bupati Untuk Warga Pesen di HUT RI

176
0

Bojonegoro-Memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tahun warga Desa Pesen,Kecamatan Kanor,Kabupaten Bojonegoro melaksanakan upacara hari kemerdekaan yang diselenggarakan dilapangan Desa Pesen pada,pagi hari 17 Agustus 2019.

Upacara tersebut di ikuti oleh para siswa dan guru serta para tokoh masyarakat,lembaga Pemerintahan Desa.Dalam penyampaian amanat upacara yang dipimpin oleh inspektur upacara,NUR ALI (Kepala Desa Pesen ).

Dalam membacakan amanat dengan atas nama Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para lembaga Pemerintahan,organisasi kemasyarakatan serta seluruh lapisan elemen masyarakat yang selama ini telah memberi saran serta keritikan demi kemajuan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,terutama dalam program-program kebijakan yang akan datang semua untuk masyakat dan kemajuan Bojonegoro kedepan.

Selain itu pula kita harus bersyukur dan selalu berdoa untuk pahlawan dan para pejuang yg telah mendahului kita untuk merebut kemerdekaan dari penjajah.Maka di HUT Kemerdakaan RI yang ke 74 tahun ini,persatuan dan kesatuan harus kita jalin bersama untuk kemajuan Bojonegoro mendatang,pungkasnya.***

Reporter: Bambang Sudiono
Publisher: Eko Cahyono

Baca :  Training Rice Transplanter