Camat Baureno Berpesan Jadilah Pribadi Yang Baik Dipenutupan HUT RI Kecamatan

184
0

Bojonegoro-Respsi penutupan rangkaian kegiatan panitia hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun oleh Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro digelar di pendopo Angling Kusomo Kecamatan Baureno pada,Sabtu 7 September 2019.

Kegiatan ini di hadiri oleh Forpimka Baureno,Camat Baureno,mantan Camat Baureno Luluk Arifah,Danramil,Kapolsek,Kepala Sekolah,seluruh Kepala Desa se_Kecamatan Baureno beserta Perangkatnya dan instansi di wilayah Baureno.

Selain itu,kegiatan ini juga di hadiri oleh para siswa-siswi mulai dari tingkat SD/MI sampai SLTA dengan mempersembahkan kreasi seni untuk menghibur para tamu undangan.Setelah beberapa rangkaian pertunjukan dari para siswa-siswi acara di lanjutkan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba selama kegiatan HUT RI ke 74 tersebut di gelar oleh panitia Kecamatan dengan penyerahan tropi piala.

Sebelum acara puncak dalam penutupan resepsi rangkaian kegiatan dengan mempersembahkan musik elektun dengan di pandu oleh beberapa artis untuk menghibur.Camat Baureno di beri kesempatan oleh panitia untuk sambutan sekaligus menutup kegiatan selama HUT RI yang di selengarakan.

Camat Baureno dalam sambutanya menyampaikan.”Alhmdulillah acara rangkaian kegiatan berjalan lancar dan tertib sampai selesai.Apa yang kita sudah lalui ini adalah bentuk rasa syukur 74 tahun yang lalu yaitu,kemerdekaan.Rasa syukur ini harus ada setiap hari supaya Negara kita semakin maju,adil dan makmur,rasa syukur harus di tanam dalam hati,tutur Didit Sugiharto.

“Negara yang baik adalah terdiri dari warga yang baik,maka bila ingin menjadi Negara baik harus menjadi manusia-manusia baik,”

Ada 2 hal yang harus di hindari,yaitu orang yang sombong,orang yang mikir dunia tapi tidak mikir akhirat.Jadilah orang yang mikir dunia juga mikir akhirat,pada intinya mari kita jaga persatuan dalam NKRI.Bila kita menjadi warga yang baik insyak Alloh semua akan baik dan Negara akan lebih maju,”pungkasnya.***(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Melalui Video Conference, Polwan Polres Bojonegoro Ikuti Kegiatan Tatap Muka Ibu Asuh Polwan RI