Gebyar Expo Barang Bukti Polres Bojonegoro

153
0

TRANSBOJONEGORO.COM -Gebyar Expo barang bukti Polres Bojonegoro yang berlangsung di
Lapangan apel sat shabara polres Bojonegoro, hadiri dalam gebyar expi tersebut Wakil Bupati Bojonegoro,Ketua DPRD, Kejaksaan, ketua FKUB dan masyarakat yang ingin mengambil barang bukti.(25/9/19) pagi.

Perlu diketahui dalam gebyar expo ini Ada 159 R2 dan R4 dengan rincian 157 roda dua dan 2 unit roda empat.

Dalam sambutanya Kapolres Bojonegoro menyampaikan, Gebyar expo ini merupakan kegiatan yang baru pertama mungkin yang dilakukan di Indonesia yang diawali dari Polda Jawa Timur dan seluruh jajaran Polres yang ada di Jawa Timur.

Baca :  Sertijab Kabag Sumda, Kasubbag Bin Ops Dan 2 Kapolsek Polres Bojonegoro
Baca :  Cabuli Gadis Dibawah Umur, Seorang Kakek Mendekam di Penjara

Gebyar Expo barang bukti ini juga suatu kegiatan untuk memberikan informasi kepada warga masyarakat yang pernah kehilangan kendaraan dan mungkin saja kendaraan tersebut menjadi barang bukti hasil Polres Bojonegoro.

Kapolres juga menyampaikan
bahwa kendaraan-kendaraan hasil penindakan penyitaan baik dari fungsi Reskrim maupun dari Satlantas kami gelar di tempat dari tanggal 24 sampai tanggal 30 september 2019.

Baca :  Sambut Hari Besar Keagamaan, TPID menggelar HLM Guna Menjaga Stabilitas Bahan Pokok
Baca :  Mudik Idul Fitri, Sat Lantas Terapkan One Way

”Silakan masyarakat Bojonegoro mungkin bisa diinformasikan dan disebarluaskan kepada warga yang lain ada salah satu dari sekian banyak kendaraan ini yang mungkin dimiliki oleh warga Bojonegoro ataupun mungkin daerah Tuban ” ucap Kapolres.

Kapolres berharap mudah-mudahan Gebyar Expo barang bukti ini bisa membantu mengembalikan atau memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, dengan pengembalian kendaraan ini, nanti kedepannya kita carikan formula yang tepat lagi Bagaimana Criminal Justice System yang ada di Bojonegoro untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Baca :  Ketahuan Membawa Kabur Sepeda Motor, Seorang Pemuda Diringkus Polisi
Baca :  Ingin Beli Android, Bocah 13 Tahun Ini Nekat Curi Uang Puluhan Juta

Oleh karena itu Kapolda mempunyai inisiasi untuk membuat suatu kegiatan yang menarik sehingga kita mengundang warga masyarakat untuk hadir dan melihat Siapa tahu mungkin ada ciri-ciri tertentu dari sepeda motor dan mobil dan masyarakat bisa mengambil kendaraannya dengan membawa bukti kepemilkan.

”mudah-mudahan kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan bisa maksimal Salah satu bentuk pelayanan dari pihak kepolisian, harapan kita adalah masyarakat yang memiliki kendaraan bisa langsung melihat ciri dari kendaraannya sehingga bisa langsung bisa menunjukkan bukti kepemilikan dan langsung kita kembalikan ” Pungkas Kapolres.(BM-Red)