Hadapi Kegiatan Pesilat Bulan Suro, Kapolres Bojonegoro, Keluarkan Maklumat

0

TRANSBOJONEGIRO.COM – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan perguruan pencak silat pada bulan Suro 1441 H/2019 M di Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro mengeluarkan maklumat yang berisi : Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga ketenangan di bulan Muharam/Suro 1441 H :

1. Pelaksanaan kegiatan sakral di bulan Muharam / Suro dilarang melakukan Konvoi kendaraan R2 maupun R4 atau lebih.

2. Pelaksanaan kegiatan masyarakat umum selama bulan Muharam / Suro agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, ketenangan dan kenyamanan masyarakat lainnya.

3. Setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi menghadirkan massa agar mengajukan Permohonan ijin kepada Polres Bojonegoro sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 60 tahun 2017 tentang Tata Cara Perizinan dan Pengawasan Kegiatan keramaian Umum, Kegiatan masyarakat lainnya Dan Pemberitahuan Kegaitan Politik.

Terkait agenda itu, Kapolres mengajak dan menghimbau semua pihak untuk tetap mengdepankan serta menjaga kondusivitas. Ia juga meminta jangan mudah terbawa atau terhasut provokasi untuk melakukan sweeping ataupun tindak kekerasan lainnya. Mari jogo Bojonegoro bareng – bareng.(Red)

Baca :  Kabid Sarana Prasarana Dinas Pertanian Klarifikasi Kabar Penjualan Bantuan Handtraktor di Kalisari Baureno