Kades Pomahan Komitmen Jaga Amanah Dari Masyarakat

329
0

Bojonegoro-Selamat atas di lantiknya Hj.Khorulliswati sebagai Kepala Desa Pomahan,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro pada,4 September 2019 periode 2019-2025 setelah terpilih pada Pilkades serentak pada gelombang II di Kabupaten Bojonegoro.

Pelantikan tersebut di laksanakan serentak di Pendopo Kabupaten Bojonegoro bersamaan dengan 154 Kapela Desa se_Kabupaten Bojonegoro yang terpilih pada di Desanya masing-masing pada Pilkades serentak di tahap II,26 Juni 2019.

Hj.Khorulliswati Kepala Desa Pomahan saat melaksanakan prosesi pelantikan di dampingi oleh Suami dan anak beserta beberapa warganya untuk menyaksikan moment sakral yaitu,pelantikan dan sumpah jabatan Kades saat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Bojonegoro (Pemkab) oleh Bupati Dr.Hj.Anna Mu’awanah.

Hj.Khorulliswati di percaya kembali oleh masyarakat untuk mengemban amanah sebagai Kepala Desa Pomahan terhitung di periode 2019-2025 ini sudah dua periode.Pada periode pertama ia menjabat pada tahun 2014-2019 dan sukses terpilih kembali di periode ini.

Ia dipercaya kembali sebagai orang nomer 1 di Desa Pomahan dalam Pemerintahan Desa karena sudah sukses membawa Desanya selama satu (1) periode lebih maju dan lebih baik dan akhirnya sukses menghantarkan ke dua (2) periode ini.

Kades Pomahan Saat Bersama Bupati Bojonegoro Saat Prosesi Pelantikan

“Amanah dari masyarakat ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya untuk menuju Desa Pomahan lebih maju dan lebih baik di periode ke dua ini.Saya berharap kesinambungan semua elemen masyarakat yang ada di Desa untuk mendukung Pemerintahan Desa dalam menjalankan roda pemerintahan Desa dan amanah dari masyarakat ini untuk pengabdian saya kemasyarakat Pomahan,”tuturnya.**(Eko Cahyono-Munir)

Baca :  Hampir 100 Formulir Pendaftaran Pengisian Perangkat Desa di Desa Nglarangan Sudah Dikeluarkan Panitia