Kades Selorejo dan Yuli Fitriana Rujuk Kembali Setelah Pasca Pilkades

Kades Selorejo dan Yuli Fitriana Rujuk Kembali Setelah Pasca Pilkades

Bojonegoro-Diacara launching koperasi Satu Hati Group di Desa Selorejo,Kecamatan Baureno,Kabupaten Bojonegoro ada hal yang patut diberi ungkapan penghormatan kepada kedua tokoh di Desa tersebut yaitu,Iris Setiawan dan Yuli Fitriana.Keduanya adalah mantan calon Kepala Desa saat menjadi lawan di dalam kontestasi Pilkades yang di gelar pada,26 Juni 2019 di Desa tersebut dan politik saat itu sempat memanas.

Pasca Pilkades sampai hari pada,Jumat,27/9/2019 baru kali ini kedua mantan calon Kepala Desa Selorejo ini bertemu dalam moment ditempat umum yang disaksikan warga,yaitu di acara launching koperasi satu hati group bahkan dalam acara tersebut mereka duet menyanyikan lagu dengan judul kemeseraan dan terlihat mesra.

Mereka bertemu saat keduanya saling mengisi acara,Yuli Fitriana menjadi Presiden Direktur Koperasi Satu Hati Group sebagai penyelenggara dan Iris Setiawan selaku Kepala Desa menjadi tamu undanganya.

Suasana riuh suara tepuk tangan seluruh hadirin mencairkan suasana setelah sambutan DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Komisi B,yaitu Lasuri dengan mengeluarkan kalimat “Rujuk” yang di alamatkan kedua mantan calon Kades tersebut.

“Sebenarnya lagu rujuk pantas untuk di nyanyikan oleh mbak Yuli dan Pak Kades,”ungkap Lasuri.

Masih kata Lasuri. “Saya kira ini kan moment baik untuk menyatukan dua putra terbaik Desa Selorejo.Baik mbak Yuli maupun Pak Kades harus bersinergi untuk membuat Desa Selorejo lebih baik dan maju.Dan sudah tidak ada konfik Pilkades yang sempat memanas kemarin,mari bersama-sama membangun Desa Selorejo kedua-duanya harus membuka hati,buka fikiran dan buka diri.Masing-masing pendukung juga sama,saling menerima dan saling menjaga silaturokim,”pesanya.

Seusai acara Yuli Fitriana mengatakan bahwa moment tadi seru setelah lama kita fakum tidak berkomunikasi,saya juga sibuk dengan teman-teman biasanya kita kolaborasi untuk kegiatan Desa,lama tidak dipertemukan dan hari ini di pertemukan dengan banyak saksi,”tutur Yuli

Baca :  Latihan Jurus Tunggal IPSI dan Jurus Patuh, Para Pendekar Se Kecamatan Kepobhbaru

“Muda-mudahan dipertemuan ini memperlancar semua,saya berfikir seperti itu.Seolah-olah ini petunjuk yang baik.Rujuk tidak masalah berarti dalam kondisi baik-baik saja,secara pribadi saya tidak ada masalah dengan Pak Kades,”imbuhnya.

Ditempat terpisah Kades Selorejo mengatakan. “Moment tadi moment paling baik untuk untuk rekonsiliasi dan nanti mukti efeknya ke masyarakat baik yang mendukung mbak Yuli maupun saya bisa menjadi satu lagi dalam kesatuan keluarga besar masyarakat Desa Selorejo,”tutur Iris Setiawan.

“Apa yang kita berdua buktikan tadi adalah bukti demokrasi ya demokrasi,dan silaturokim itu paling wajib untuk kemasalatan masyarakat.Dari duluh kita tidak berpisah dan bersama-sama,secara keluarga maupun pribadi semua baik-baik saja.Desa ini milik kita bersama seluruh masyarakat Selorejo,”***(Eko Cahyono – Munir)

COMMENTS (1)

  • comment-avatar

    rujuk ky bar oegatan ae

  • Tentang Kami | Kontak Kami | Pasang Iklan | Pedoman Media Siber | UU Pers | Disclaimer